Real Sociedad Ditahan Imbang 0-0 Oleh Bilbao

id , real sociedad, ditahan imbang, 0-0 oleh bilbao

  Real Sociedad Ditahan Imbang 0-0 Oleh Bilbao

Madrid, (Antarariau.com) - Real Sociedad yang diarsiteki mantan pelatih Manchester United David Moyes gagal untuk mencetak gol untuk keempat kalinya dalam enam pertandingan di musim ini, ketika mereka ditahan imbang 0-0 oleh Athletic Bilbao pada "derby Basque" yang berlangsung pada Minggu.

Real memiliki peluang-peluang terbaik pada pertandingan yang berlangsung kurang menarik di San Sebastian ini, namun Sergio Canales melepaskan tembakan melebar dan pemain pengganti Jonathas tidak mampu memaksimalkan kemelut di mulut gawang dua menit sebelum pertandingan usai.

Satu angka membawa pasukan Moyes naik ke peringkat ke-12, sedangkan hasil imbang sudah cukup untuk membawa Athletic meninggalkan zona degradasi.

Di tempat lain, Deportivo la Coruna naik ke peringkat keenam ketika mereka menang 3-0 atas Espanyol, berkat dua gol sumbangan Lucas Perez.

Real Betis bangkit dari ketertinggalan untuk menang 2-1 di markas Sporting Gijon, ketika Joaquin mengemas gol perdananya sejak kembali ke klub masa kecilnya, sebelum Ruben Castro membukukan gol penentu kemenangan.

Getafe juga meninggalkan posisi juru kunci dengan tiga gol pada sepuluh menit terakhir untuk menang 3-0 atas Levante.