Ancelotti puas dengan penampilan Madrid ketika bantai Rayo Vallecano

id Real Madrid,Liga Spanyol,Rayo Vallecano,Real Sociedad,Sevilla,Karim Benzema,Vinicius Junior,Paris Saint-Germain,Liga Cha

Ancelotti puas dengan penampilan Madrid ketika bantai Rayo Vallecano

Selebrasi Karim Benzema (tengah) setelah mencetak gol untuk Real Madrid dalam pertandingan Liga Spanyol pada 27 Februari 2022. ANTARA/REUTERS/JON NAZCA

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku puas dengan penampilan yang ditampilkan anak asuhnya ketika mengalahkan Rayo Vallecano 1-0 pada pekan ke-26 Liga Spanyol di Stadion de Vallecas, Madrid, Sabtu malam waktu setempat.

Dikutip dari football-espana, Minggu, Ancelotti menilai Real Madrid tampil pada laga melawan Rayo Vallecano komitmen dan intensitas yang sangat kompetitif.

"Saya sangat puas dengan kerja, komitmen dan intensitas yang kami curahkan pada pertandingan, pertandingan yang sangat kompetitif," terang Ancelotti.

Menurutnya, bertanding di kandang Rayo Vallecano adalah hal yang sulit karena atmosfer serta kondisi rumput lapangan yang tidak begitu, meski begitu Real Madrid mampu memenangi pertandingan ini.

"Ini adalah lapangan yang sulit untuk dimainkan, karena atmosfer dan rumput yang buruk, tapi kami melakukannya dengan sangat baik. Saya pikir tidak banyak tim menang di sini," jelas Ancelotti.

Pada pertandingan ini, Real Madrid perlu menunggu hingga menit 83 untuk memastikan kemenangan setelah penyerang asal Prancis itu mencetak gol memanfaatkan umpan matang dari Vinicius Junior.

Kemenangan ini mengokohkan posisi Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 60 poin dari 26 pertandingan, berselisih sembilan poin dari Sevilla di peringkat kedua.

Selanjutnya Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad pada pekan ke-27 Liga Spanyol, 5 Maret waktu setempat sebelum menghadapi leg kedua babak 16 besar Liga Champions menjamu Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu empat hari setelahnya.