Final ISL Dipindah Di Stadion Jakabaring Palembang

id final isl dipindah di stadion jakabaring palembang

Final ISL Dipindah Di Stadion Jakabaring Palembang

Palembang, (Antarariau.com) - Final Liga Super Indonesia (Indonesia Super League) yang semula dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta dipindahkan ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (7/11).

Itu berdasarkan keputusan panitia usai pertandingan semifinal antara Persib Bandung melawan Arema Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa malam.

Keputusan itu disampaikan panitia berdasarkan keterangan dan berkoordinasi dengan CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono di Jakarta.

Pemindahan tersebut dilakukan karena waktunya sudah tidak lama lagi sementara Gelora Bung Karno belum mendapat izin. Sedangkan waktu pertandingan tidak mengalami perubahan yakni pada Jumat (7/11).

Dengan demikian, Stadion Jakabaring Palembang bukan saja menjadi tempat pertandingan semifinal tetapi juga final Liga Super Indonesia.

Pada final akan berhadapan kesebelasan Persipura Jayapura menghadapi Persib Bandung sebagai pemenang semifinal. Persipura merebut tiket ke final setelah mengalahkan Pelita Bandung Raya dengan skor 2-0.

Sementara Persib Bandung melaju ke final karena menaklukan Arema Indonesia dengan angka 3-1.