Arsene Wenger Perpanjang Kontraknya 3 Tahun Lagi di Arsenal

id arsene wenger, perpanjang kontraknya, 3 tahun, lagi di arsenal

Arsene Wenger Perpanjang Kontraknya 3 Tahun Lagi di Arsenal

London, (Antarariau.com) - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun, sehingga mengharuskannya tetap berada di Stadion Emirates sampai 2017, demikian dikatakan klub liga utama Inggris itu pada Jumat.

"Arsenal Holding plc memastikan bahwa pelatih Arsenal Arsene Wenger telah menandatangani perpanjangan kontrak baru tiga tahun," kata suatu pernyataan klub.

Pelatih asal Prancis berusia 64 tahun itu telah membawa Arsenal merebut tiga gelar liga utama Inggris dan lima Piala FA sejak bergabung dari klub Jepang Nagoya Grampus Eight 18 belas tahun lalu, dan dia bersinar dengan prestasi klubnya memenangi final Piala FA 3-2 atas Hull City beberapa bulan setelah dia bergabung dengan Arsenal sejak 2005.

Wenger sempat menunda meneken kontrak baru, meskipun dia telah menyatakan tetap berencana untuk tetap di klub London itu.

Setelah Arsenal mendominasi liga utama Inggris untuk beberapa waktu sebelum dia terpuruk ke urutan keempat musim lalu, namun itu cukup membawa tim itu ke Liga Champion untuk yang ke-17 secara beturut-turut.