Seribuan relawan-kader PKS Riau gelar kampanye kreatif "flashmob"

id Pks Riau, Kampanye nasional, Anies Baswedan,Anies riau, anies kalah

Seribuan relawan-kader PKS Riau gelar kampanye kreatif "flashmob"

PKS Riau gelar kampanye nasional. (ANTARA/Diana).

Pekanbaru (ANTARA) - Seribuan relawan dan simpatisan PKS Provinsi Riau menggelar kampanye kreatif berupa "flashmob" menjelang Pemilu 2024 di Kantor DPW PKS Riau, Pekanbaru, Ahad.

Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi kepada wartawan mengatakan kampanye ini dilakukan serentak se-nasional dan juga se-Riau. Rangkaian kegiatan kampanye yang ada di PKS Riau diantaranya flashmob, pemeriksaan kesehatan serta bazar sembako murah.

"Hari ini kampanye PKS dilakukan serentak se-nasional. Sebagai simbolis dilakukan salah satunya DPW PKS Riau dan seluruh DPW PKS kabupaten kota di Riau. Sudah kita amatkan untuk melakukan kampanye dengan flashmob senam sehat bersama masyarakat, pengecekan kesehatan dan sembako," kata Ahmad Tarmidzi.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh anggota legislatif PKS Riau, Caleg PKS Riau dan juga anggota dan kader PKS Riau.

Dalam kesempatan itu, Ketua Fraksi PKS DPRD Riau Markarius Anwar menginformasikan bahwa pada tanggal 13 Desember nanti Calon Presiden RI Anies Rasyid Baswedan akan berkunjung ke provinsi Riau dengan sejumlah agenda.

"InsyaAllah nanti pak Anies akan melaksanakan sejumlah agenda di Riau diantara ada dialog gagasan di Gelanggang Remaja, mengunjungi kawasan terpinggir di Riau untuk menjemput langsung aspirasi masyarakat. Kemudian ada agenda mengunjungipasar, menampung aspirasi pedagang dan masyarakat di pasar," kata dia.