Varane menangis karena cedera, bisa batal ke Piala Dunia

id Liga Inggris,Erik ten Hag,Raphael Varane

Varane menangis karena cedera, bisa batal ke Piala Dunia

Raphael Varane saat diperkenalkan kepada pendukung Manchester United menjelang pertandingan melawan Leeds United di Old Trafford, Manchester, Inggris, 14 Agustus 2021. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Jakarta (ANTARA) - Erik ten Hag berjanji akan meng-update keadaan Raphael Varane dalam 24 jam ke depan setelah pemain timnas Prancis itu meninggalkan lapangan sambil menangis saat Manchester United bermain imbang 1-1 di kandang Chelsea, Sabtu malam tadi.

Pemain Prancis itu keluar pada menit ke-60 setelah ototnya tegang kala berusaha menyapu bola sebelum Pierre-Emerick Aubameyang lolos dari sapuannya.

Varane agaknya khawatir cedera yang dia derita bakal membuatnya absen dalam Piala Dunia 2022 yang tinggal sebulan lagi.

Sambil dipapah oleh fisioterapis dan dokter klub, Varane menangis yang mungkin merasakan betapa parahnya cedera yang dia derita.

"Sulit untuk mengatakan bagaimana keadaan dia saat ini karena kejadiannya begitu cepat," kara ten Hag kepada wartawan setelah pertandingan melawan Chelsea itu seperti dikutip laman Manchester United.

“Saya bisa memahami, kita semua mungkin bisa mengerti dia akan emosional (jika dia sampai absen ari Piala Dunia), tapi saya kira dia juga harus menunggu," sambung ten Hag.

"Anda tidak tahu (seberapa buruk cederanya). Tentu saja dia berpengalaman, tetapi staf medis yang harus bekerja, harus membuat penilaian dan membuat diagnosis yang tepat, dan kemudian dari sana bisa menarik kesimpulan," pungkas ten Hag.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ten Hag janji update terus situasi Varane yang menangis karena cedera