Kamsol ngaku senang bersahabat dengan wartawan

id Pwi,Kamsol

Kamsol ngaku senang bersahabat dengan wartawan

Kamsol ke PWI Kampar. (ANTARA/dok)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Pejabat Bupati Kamsol mengunjungi sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, Selasa, dan ia mengaku senang berteman dengan media.

Ia datang bersama sejumlah kepala departemen dan makan bersama wartawan di sekretariat PWI Jl. A. Yani Bangkinang Kota.

Dalam sambutan pengukuhannya, ia menyampaikan media memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Media sudah biasa memberi saran dan kritik, hanya saja kita harus bisa memahami dan menindaklanjuti hal-hal yang dikoreksi dalam rangka membangun suatu daerah, terutama kita sebagai pejabat daerah,” ujarnya.

Namun jangan sampai kritik tersebut malah menimbulkan keresahan di masyarakat.

“Sampai saat ini saya tidak terbebani dengan media atau LSM, karena saya mengambil semua aspek positif dan mendorong media untuk ramah dan perlu kita sadari karena media dapat menyampaikan informasi positif kepada publik,” ujar mantan KadisdikProvinsi Riau ini.

Lebih lanjut, Kamsol juga berharap agar media di Kampar, baik jurnalis dari PWI, IWO, GWI dan lainnya di Kampar, dapat membantu pemerintah dalam menyampaikan informasi yang konstruktif kepada publik secara positif atau konstruktif.