Bupati Bengkalis minta atlet tidak cepat puas diri

id Pemkab bengkalis,koni riau,koni bengkalis pon papua

Bupati Bengkalis minta atlet tidak cepat puas diri

Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan bonus kepada atlet yang meraih prestasi pada PON Papua. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni minta kepada atlet yang telah meraih prestasi di ajang PON Papua beberapa waktu yang lalu untuk tidak cepat puas diri dan tetap meningkatkan prestasi di berbagai ivennantinya.

"Tingkatkan prestasi jangan cepat puas diri, prestasi yang saudara-saudari raih saat ini, tidak hanya membawa kehormatan dan kebanggaan bagi saudara sendiri, akan tetapi menjadi kebanggaan bagi orang tua dan juga negeri Junjungan ini," ujar Kasmarni dalam acara penyerahan bonus atlet peraih medali PON Papua di Wisma Sri Mahkota Bengkalis,Selasa (30/11).

Selain itu Kasmarni juga berpesan kepada pelatih dan cabang olahraga yang belum berprestasi, jangan berkecil hati, jangan patah semangat dan hasil yang dicapai sudah maksimal.

“Jadikan segala kelemahan, kekurangan dan wawasan yang didapat selama ikut berkompetisi, sebagai sebuah peluang untuk berlatih lebih keras, berjuang lebih tinggi demi berprestasi di masa yang akan datang," ujarKasmarni.

Pada Kesempatan tersebut, Bupati juga mengucapkan selamat dan tahniah kepada para atlet dan pelatih, yang telah meraih prestasi dan prestasi ini akan selalu terukir dalam lembaran sejarah Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis.

"Kami merasa bangga dan bahagia berada di tengah-tengah para pahlawan olahraga yang telah begitu besar perjuangannya, berjibaku tak kenal lelah, memiliki semangat juang yang tinggi, berteteskan keringat, demi medali, demi mengharumkan nama daerah,” ujar Kasmarni.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021