Varane dihargai 50 juta pound, MU : Mahal

id Liga Inggris,Manchester United, Raphael Varane

Varane dihargai 50 juta pound, MU : Mahal

Raphael Varane mengacungkan jempol. (Matthias Schrader / POOL / AFP) (AFP/MATTHIAS SCHRADER)

Jakarta (ANTARA) - Manajemen Manchester United belum menyepakati harga pembelian bek tengah Real Madrid Raphael Varane yang kabarnya mencapai 50 juta pound (Rp997 miliar), lapor Daily Mail, Senin.

Sekalipun Varane dan United sudah mencapai kesepakatan pribadi, Setan Merah masih harus menyelesaikan persoalan dalam perburuannya guna mendapatkan pemain timnas Prancis tersebut.

Varane menjadi bidikan utama United menyusul transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund yang segera dipastikan dalam beberapa hari ke depan.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer berusaha mendapatkan partner yang tepat untuk Harry Maguire, namun United belum juga menyepakati soal harga Varane dengan Real Madrid.

United menganggap harga sebesar 50 juta pound itu terlalu malah karena Varane akan menjadi pemain bebas transfer kurang dari satu tahun ke depan.

Madrid bersikukuh memasang harga sebesar itu karena Varane juga kini diburu oleh Chelsea dan PSG yang berusaha menduetkan kembali bek itu dengan Sergio Ramos di Parc des Princes.

United dalam posisi yang sulit dan terancam gagal mendapatkan Varane yang bahkan akan menjadi tragedi jika sampai jatuh ke tangan Chelsea yang menjadi salah satu rival beratnya dalam kompetisi domestik Liga Premier.

Daily Mail menilai kalau sampai Setan Merah gagal mendapatkan Varane maka itu bakal menjadi kekecewaan sangat besar yang akan dialami United.