Ketua PGRI Bukit Batu wafat, ini kesan Kadisdik Bengkalis

id pemkab bengkalis,Pgri bengkalis, ketua pgri bengkalis meninggal

Ketua PGRI Bukit Batu wafat, ini kesan Kadisdik Bengkalis

Suasana pemakaman almarhum Ketua PGRI Kecamatan Bukit Batu Mahshuri yang dikebumikan di TPU Desa Buruk Bakul.(ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Dinas Pendidikan (Disdisk) Kabupaten Bengkalis kembali berduka, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Bukit Batu Mashuri, SPdMsi tutup usia pada umur 52 tahun akibat sakit yang dideritanya pada pukul 22.30 WIB, Sabtu (15/5).

Kadisdik Bengkalis Edi Sakura melalui Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu Dunny Duvira merasa kehilangan atas sosok seorang Mashuri yang dikenal ramah dan pandai bergaul dengan semua kalangan.

Dikatakan Dunny, selama menjalankan tugas sebagai seorang PNS almarhum telah menunjukkan kepemimpinan yang begitu diteladani terhadap atasan dan juga terhadap bawahannya dan almarhum juga adalah sosok pekerja keras, disiplin, ulet dan mempunyai tanggung jawab serta pengabdian yang tinggi terhadap tugas pemerintahan.

“Saya secara pribadi dan kedinasan sangat merasa kehilangan beliau,

semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan kekuatan iman oleh Allah SWT," ujarnya.

Selain itu selama hidupnya almarhum ada hal-hal yang tidak berkenan karena perbuatan atau tingkah laku yang kurang tepat, baik dari ucapan, tindakan, dan perbuatan yang dianggap kurang etis, maka kami sebelumnya secara kedinasan sudah memaafkan beliau yang seikhlas-ikhlasnya kepada almarhum.

"Mudah-mudah pemberian maaf ini dapat menjadi jalan kemudahan bagi almarhum," ungkapnya.

Almarhum lahir 05 Maret 1969 di Desa Buruk Bakul dan diangkat menjadi PNS pada Desember 1994 dan terakhir sebagai Pembina Tk 1 IV/b tahun 2019 dalam jabatan saat ini sebagai Kepala Sekolah SMPN 1 Bukit Batu dan selaku Ketua PGRI Kecamatan Bukit Batu.

Dan juga pernah menjabat Kepala Sekolah SMPN 4 Bukit Batu , almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak, acara pelepasan almarhum dipimpin oleh Sekretaris Disdik Bengkalis Agusilfirdimalis dan almarhum dimakamkan di TPU Desa Buruk Bakul.