Melanie Subono hadir dengan nuansa yang beda di "Enjoy Saja"

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

Melanie Subono hadir dengan nuansa yang beda di "Enjoy Saja"

Artwork lagu "Enjoy Saja" Melanie Subono. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Melanie Subono merilis lagu baru dengan nuansa berbeda berjudul "Enjoy Saja" yang dibawakan berkolaborasi dengan musisi reggae Rival Himran.

Lagu "Enjoy Saja" dikemas dengan musik reggae. Ini juga yang menjadi alasan Melanie mengajak Rival Himran yang biasa bermusik dengan Steven & Coconutteez.

Baca juga: Mytha Lestari rilis lagu baru berjudul "Dunia"

"Rival kan biasanya main bass ya. Tapi di lagu ini dia justru nge-rap dong. Gue seneng banget karena karya kali ini gue agak keluar dari zona nyaman bermusik, Rival pun begitu. Lebih chill aja gitu," kata Melanie Subono dalam siaran persnya, Sabtu.

Meski mengsusung musik yang jauh berbeda dari biasanya, namun bukan berarti Melanie berpindah genre musik dari rock and roll yang telah jadi ciri khasnya.

"Ini penyegaran lah. Saat ini orang butuh sesuatu yang santai. Lagu 'Enjoy Saja' enggak akan bisa disampaikan kalau dengan nada marah-marah," ujar Melanie.

Wanita yang akrab disapa Mel itu mengatakan bahwa lagu "Enjoy Saja" ditulis oleh Arbi Leo yang kemudian diaransemen bersama. Lagu ini berkisah tentang bagaimana menghadapi situasi dengan santai dan enjoy saja. Bahkan semua tergambar dalam video musik yang mengambil lokasi di pantai.

Melanie Subono mengatakan proses syuting video musiknya dilakukan di Pantai Indah Batu Bedaun, Pulau Bangka. Dia pun berharap "Enjoy Saja" bisa membawa para pendengarnya menuju new normal dengan santai dan enjoy, serta kesadaran tinggi untuk menghadapi keadaan baru.

Baca juga: Grup Band Drive sambut masa adaptasi baru dengan lagu "New Life"

Baca juga: Lesti dan Rizky Billar rilis lagu baru "Kulepas Dengan Ikhlas"


Pewarta : Yogi Rachman