800-an anak TK meriahkan HUT TVRI Riau

id HUT TVRI

800-an anak TK meriahkan HUT TVRI Riau

Kegiatan HUT TVRI ke-57 di Pekanbaru (dok Antaranews/Vijay Kantaw/19)

Pekanbaru (ANTARA) - Sekitar 800 murid Taman Kanak-Kanak di Kota Pekanbaru turut memeriahkan HUT ke-57 TVRI dengan menjadi peserta lomba mewarnai di halaman TVRI Riau, Jumat.

Ratusan murid TK itu turut didampingi orang tua dan guru di sekolahnya masing-masing itu mengikuti lomba sambil menyaksikan sejumlah acara hiburan yang ada.

Kepala LPP TVRI Riau Syarifuddin mengatakan, di ulang tahun yang ke-57 ini, TVRI selalu tetap eksis. Sebagai televisi pemerintah yang menayangkan program edukasi dan hiburan, TVRI sudah jauh berubah dibandingkan dulu.

Berbagai program pemberitaan dan acara olahraga sudah jauh berkembang dibandingkan siaran TVRI sebelumnya sehingga lebih menarik minat masyarakat.

Saat ini TVRI menjadi salah satu pemegang lisensi penyiaran Sepak bola Liga Primer Inggris musim ini, dan itu diharapkan bisa mendongkrak penonton televisi di Tanah Air.

Sementara itu, kehadiran ratusan murid TK ini diharapkan bisa lebih mengenal dan mengetahui keberadaan TVRI di tengah beragamnya siaran televisi swasta nasional yang ada saat ini

Syarifuddin dalam kesempatan itu juga mengaku bersyukur dan akan terus memajukan TVRI serta mempromosikan potensi yang ada di Provinsi Riau.

Selain lomba mewarnai TK se-Kota Pekanbaru, HUT TVRI juga mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah untuk pengunjung maupun karyawan TVRI Riau yang hadir di halaman TVRI di Jalan Durian.

Berbagai rangkaian acara tersebut akan ditutup nanti malam setelah Festival Melayu Hitam Putih untuk lebih mengenalkan kebudayaan melayu Riau.



Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar