Pemkab Siak laksanakan apel bersama perdana setelah libur lebaran.

id Apel. Pemkab. Siak. Riau.

Pemkab Siak laksanakan apel bersama perdana setelah libur lebaran.

Suasana apel pagi di Kantor Bupati Siak.(istimewa)

Siak, Riau (ANTARA) - Seluruh Aparatur Sipil Negara maupun honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, kembali masuk kerja

setelah melaksanakan cuti bersama dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Pada hari pertama masuk kerja itu kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel bersama. Dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Siak, Senin pagi (10/6), apel dipimpin langsung Bupati Siak Alfedri.

Dalam sambutannya, Alfedri mengatakan setelah beberapa hari melaksanakan cuti bersama seluruh ASN maupun honorer masuk kerja kembali untuk melaksanakan rutinitas seperti biasanya. "Di momen ini, kami atas nama Pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin dan batin," ucap Alfedri.

Kemudian, Alfedri juga berharap, setelah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh, dan beribadah semoga di Bulan Syawal ini, ada peningkatan di dalam diri di semua sisi.

Untuk itu kata dia tanamkanlah di dalam diri bahwa hari besok harus lebih baik dari hari ini.

"Maka kita akan masuk ke dalam hamba Allah yang beruntung," ujarnya.

Selain itu, dia berharap kegiatan yang telah dilaksanakan di bulan Ramadhan, seperti "one day one juz_ jangan sampai tidak dilaksanakan. Kegiatan tidak harus dilakukan di Bulan Ramadhan saja, di bulan lain juga harus dilaksanakan.

"Karena itu akan mempermudah kita untuk katam Alquran dalam waktu satu bulan," tutur Alfedri. (adv)