Fabregas antar AS Monaco raih kemenangan pertama

id fabregas, monaco

Fabregas antar AS Monaco raih kemenangan pertama

Cesc Fabregas (AP photo)

Paris (Antaranews Riau) - Mantan pemain Chlesea dan Arsenal, Cesc Fabregas menyarangkan gol pertamanya bersama Monaco untuk memberikan kemenangan pertama bagi timnya di Liga Prancis setelah melakoni tujuh pertandingan tanpa kemenangan saat mereka menundukkan Toulouse 2-1 pada Sabtu waktu setempat.

Gelandang Spanyol, yang bergabung dari Chelsea bulan lalu, mencetak gol di babak kedua untuk membantu Monaco bergerak dari posisi 19 ke 18 di klasemen dan mengklaim kemenangan pertama mereka di kandang.

Mereka memiliki 18 poin dari 23 pertandingan dan setara dengan Caen yang berada di urutan 17 yang masih memiliki satu pertandingan.

Dalam pertandingan kedua pelatih Leonardo Jardim sejak kembali menangani tim setelah dipecatnya Thierry Henry pekan lalu, Monaco menunjukkan sejumlah kemajuannya.

Mereka membuka skor setelah 15 menit laga tatkala Aleksandr Golovin mengunci umpan silang Gelson Martins. Namun Toulouse melalui Christopher Jullien mampu menyamakan kedudukan lima menit kemudian lewat sepakan dari jarak dekat.

Fabregas kemudian mengembalikan keunggulan dengan sepakan bola dari kaki kanannya pada menit ke-62.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar