Susunan Pemain Crystal Palace vs Chelsea, Fabregas dan Costa Kembali Main

id susunan pemain, crystal palace, vs chelsea, fabregas dan, costa kembali main

Susunan Pemain Crystal Palace vs Chelsea, Fabregas dan Costa Kembali Main

Jakarta (Antarariau.com) - Cesc Fabregas dan Diego Costa dipastikan tampil saat Chelsea bertandang ke Stadion Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace pada Liga Utama Inggris pekan ke-20, Minggu.

Fabregas kembali bermain setelah absen karena sakit saat Chelsea imbang 0-0 melawan Manchester United pekan lalu, sementara Costa tampil setelah menjalani hukuman larangan satu laga.

Kembalinya Costa dan Fabregas membuat penyerang lainnya, Pedro, dan gelandang tengah, Nemanja Matic, terpaksa menjadi pemain cadangan pada laga malam ini.

Di lini depan, Costa tidak akan sendirian membongkar pertahanan tim asuhan Alan Pardew karena akan dibantu Eden Hazard, Oscar dan Willian dari lini kedua, sementara Fabregas dan Obi Mikel akan mengatur tempo permainan dari lini tengah.

Di benteng pertahanan, penjaga gawang Thibaut Courtois akan melakoni pertandingan ke-50 untuk The Blues.

Ia dibantu duet bek tengah Kurt Zouma dan dan John Terry yang diapit bek sayap Ivanovic dan Azpilicueta, sedangkan Gary Cahill dan Loic Remy terpaksa absen untuk Chelsea karena masih terbelit cedera.

Crystal Palace akan mengandalkan kerja sama Wilfried Zaha dan Fraizer Campbell di lini depan, namun lini tengah Palace tidak akan diperkuat Yohan Cabaye yang terkenan hukuman larangan bermain dan Yannick Bolasie yang mangalami cedera, demikian laman resmi Chelsea.

Susunan pemain Chelsea vs Crystal Palace:

Crystal Palace: Henessey; Ward, Dann, Delaney, Souare; McArthur, Jedinak; Zaha, Lee, Puncheon; Campbell.

Cadangan: McCarthy, Kelly, Ledley, Mutch, J. Williams, Sako, Chamakh.

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta; Mikel, Fabregas; Willian, Oscar, Hazard; Costa.

Cadangan: Begovic, Baba, Matic, Loftus-Cheek, Ramires, Traore, Pedro.