Smart TV Sharp Usung Fitur YouTube Dan Netflix

id smart tv, sharp usung, fitur youtube, dan netflix

Smart TV Sharp Usung Fitur YouTube Dan Netflix

Jakarta (Antarariau.com) - Tidak main-main menggarap pasar smart tv (televisi pintar) Sharp membenamkan langsung fitur YouTube dan Netflix pada televisi LED ukuran besar di atas 40 inci yang dipasarkan di Indonesia.

"Kami mencari celah pasar baru dengan 'easy smart tv.' Televisi pintar tapi mudah," kata Senior GM Penjualan Nasional PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Andri Adi Utomo, di Jakarta, Selasa.

Dengan mengusung konsep tersebut, Sharp Indonesia membenamkan fitur easy smart pada televisi LED berukuran besar mulai dari 40 inci sampai 60 inci berteknologi 4K.

Fitur tersebut Sharp membuat konsumen mudah mengakses tiga aplikasi hiburan favorit yaitu internet browser, YouTube, dan Netflix. Tombol Youtube dan Netflix bahkan langsung dirancang khusus ada di panel remote tv.

"YouTube merupakan website ke-3 terbanyak yang dikunjungi konsumen di Indonesia," kata TV Product Strategy SEID Golden Mayanawa menambahkan.

Selain itu Sharp melengkapi televiso terbarunya dengan fitur canggih khas smart tv antara lain X4 Master Engine yang membuat gambar lebih jernih dan kaya warna, serta fitur MHL (Mobile High Definition Link) yang mampu menyinkronisasi konten pada telepon selular ke layar televisi.

Diakuinya dengan easy smart tv itu, Sharp ingin membidik masyarakat kelas menengah perkotaan, yang cenderung melek teknologi, sangat membutuhkan konten digital, dan membutuhkan televisi yang nyaman dan mudah digunakan, serta berukuran besar.

Untuk itulah Sharp meluncurkan easy smart tv mulai dari ukuran 40 inci, 50 inci, dan 60 inci dengan harga antara Rp6,0 juta sampai Rp16 juta per unit.

Selain itu ada non-smart tv dengan ukuran 45 inci dan 60 inci dengan harga masing-masing Rp6,0 juta dan Rp15 juta per unit.

Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar