Lanjutan Torabika Soccer Championship Persib Bandung Lawan Bhayangkara United

id lanjutan torabika, soccer championship, persib bandung, lawan bhayangkara united

Lanjutan Torabika Soccer Championship Persib Bandung Lawan Bhayangkara United

Cikarang, Bekasi, (Antarariau.com) -Persib Bandung, Jawa Barat akan kembali bertemu dengan Bhayangkara United dalam laga tandang lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang bertempat di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada Rabu (12/10).

"Pada pertandingan sepak bola ini akan diturunkan 18 pemain dan posisi David Lalu digantikan oleh winger Febri Hariyadi," kata Pelatih Kepala Persib Bandung, Jawa Barat, Djajang Nurdjaman di Kabupaten Bekasi, Selasa.

Menurut dia dalam pertandingan ini diperkuat oleh 18 pemain diantaranya Penjaga gawang Muhammad Natshir, M Ridwan. Pemain belakang diperkuat oleh Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Dias Angga, Tony Sucipto, Yanto Basna.

Sedangkan Gelandang Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq, Robertino Pugliara, Marcos Flores, Rachmad Hidayat, Hariono. Dan penyerang atau diberi terdepan oleh Atep, Samsul Arif, Febri Hariyadi, Yandi Sofyan, Zulham Zamrun.

Ia menambahkan dalam strategi permainan masih seperti biasa. Dalam laga menghadapi Bhayangkara United ini akan diturunkan pemain termudanya dan beberapa pemain dikarenakan mengalami cidera.

Pemain tersebut diantaranya Tantan dan I made Wirawan juga masih absen karena sedang menjalani masa pemulihan. Tak hanya itu, Jajang Sukmara dan Sergio Van Djik.

Selain itu, Rudiyana dan Purwaka Yudi. Mereka semua ditinggal Djanur di Bandung dan tak dibawa ke Cikarang dikarenakan harus faktor cidera.

Dalam latihan di stadion ini hanya pematangan fisik dan pengenalan lapangan yang akan digunakannya. Jika strategi yang digunakan bertahan dan menyerang lini tengah ataupun melakukan dari sisi kanan kiri.

Lanjut Djajang berharap kepada Bobotoh untuk mendoakan agar pertandingan pada Rabu (12/10) pukul 15.30 Wib dapat berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.

"Dan juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Bekasi untuk tetap mendukung jalannya pertandingan," katanya.