Kalahkan Chelsea 3-2, Defoe Bawa Sunderland Keluar dari Zona Degradasi

id kalahkan chelsea, 3-2 defoe, bawa sunderland, keluar dari, zona degradasi

Kalahkan Chelsea 3-2, Defoe Bawa Sunderland Keluar dari Zona Degradasi

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Chelsea mengalami kekalahan di kandang Sunderland yang berjuang setengah mati untuk terhindar dari zona degradasi. Tidak seperti pertandingan sebelumnya, Chelsea bisa menjegal Tottenham yang ingin mengamankan peluang untuk juara liga Inggris.

Pada pertandingan Sabtu ini, Chelsea kalah 2-3 dari Tim urutan nomor tiga paling bawah ini. Tapi dengan kemenangan ini, Sunderland keluar dari zona degradasi dengan unggul satu poin dari tim di bawahnya yakni Newcastle yang hanya bermain imbang 0-0 lawan klub yang sudah pasti terdegradasi yakni Aston Villa.

Keuntungan lagi bagi Sunderland, pertandingan yang tersisa ada dua lagi. Sedangkan Newcastle hanya satu lagi. Namun Sunderland juga harus waspada pada tim nomor dua terbawah yakni Norwich City yang juga punya dua pertandingan sisa. Poinnya berselisih empat poin.

Pertandingan melawan Chelsea berlangsung sengit. Tim dari London unggul duluan lewat gol Costa di babak pertama. Kemudian disamakan Sunderland melalui Khazri. Namun di penghujung babak pertama Chelsea kembali unggul 2-1 melalui Matic.

Babak kedua, Pemain Sunderland Borrini mencetak gol di menit ke-67. Semangat SUnderland bangkit dengan dukungan penuh penonton tuan rumah berhasil membalikkan keadaan dengan gol pemain gaek jermain Defoe dua menit kemudian.

Hingga akhir pertandingan skor tak berubah. Bahkan Chelsea harus kehilangan John Terry di akhir laga karena mendapat kartu merah.