Ketatnya Persaingan Zona Degradasi Liga Inggris, Newcastle Sementara Berhasil Keluar

id ketatnya persaingan, zona degradasi, liga inggris, newcastle sementara, berhasil keluar

Ketatnya Persaingan Zona Degradasi Liga Inggris, Newcastle Sementara Berhasil Keluar

Jakarta (Antarariau.com) - Newcastle untuk sementara keluar dari zona degradasi setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0 pada Liga Utama Inggris pekan ke-36 di Stadion James Park, Sabtu.

Pasukan Rafael Benitez merintis asa untuk bertahan di Liga Utama Inggris setelah naik dua posisi ke peringkat 17 dengan perolehan 33 poin, unggul satu poin dari Sunderland yang baru saja ditahan Stoke City 1-1.

Gol tunggal Newcastle dicetak bekas sayap Tottenham Hotspurs, Andros Townsend, yang melepaskan sepakan melengkung dari tendangan bebas untuk menaklukkan kiper Palace pada menit 58.

Palace nyaris menyamakan kedudukan pada menit 70 lewat titik putih akibat handball yang dilakukan Vurnon Anita saat menghalau sepak pojok Palace.

Namun tendangan penalti Yohann Cabaye yang mengarah ke tengah gawang berhasil dihentikan Carl Darlow kiper Newcastle. Skor 1-0 kemenangan The Magpies bertahan hingga laga usai.

Newcastle berharap bisa memenangkan dua laga tersisa untuk bertahan di Liga Utama Inggris antara lain menghadapi Aston Villa dan Tottenham Hotspurs, demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari situs Premier League:

Newcastle(4-2-3-1): Darlow; Anita, Mbemba, Lascelles, Dummett; Tiote, Colback; Townsend, Sissoko, Wijnaldum; Cisse.

Cadangan: De Jong, Shelvey, Perez, Taylor, Woodman, Mbabu, Mitrovic.

Crystal Palace (4-2-3-1): Hennessey; Ward, Dann, Delaney, Souare; Jedinak, Cabaye; McArthur, Bolasie, Puncheon; Wickham.

Cadangan: Mariappa, McCarthy, Gayle, Adebayor, Sako, Ledley, Kelly.

Komentar