PSG Melaju ke Perempatfinal Liga Champions, Ibra Pecah Telur

id psg melaju, ke perempatfinal, liga champions, ibra pecah telur

PSG Melaju ke Perempatfinal Liga Champions, Ibra Pecah Telur

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Klub Perancis Paris Saint Germain berhasil melaju ke babak perempatfinal Liga Champions setelah menang di kandang Chelsea di Stamford Bridge, London dengan skor 2-1.

Dengan hasil ini agregat kedua tim adalah 4-2 setelah pada leg pertama PSG juga unggul 2-1. Dalam pertandingan ini Zlatan Ibrahimovic juga mengakhiri belum bisanya dia mencetak gol ke gawang Chelsea.

Ibra mencetak gol kemenangan untuk PSG pada babak kedua menit ke-67. Gol itu disarangkannya setelah Di Maria menerima umpan pacu dari tengah lalu memberikannya pada Ibra dari sisi kiri. Ibra yang berada di depan gawang leluasa menyambar bola hingga gol.

Pertandingan sudah berlangsung menarik sejak awal.Costa langsung mengancam gawang PSG pda menit ke 2 tapi bisa digagalkan. Setelah itu pertandingan dalam penguasaan bola banyak dikuasai PSG.

Angel de Maria sempat miliki peluang setelah menerima umpan Lucas di sisi kanan. Sayang dia yang memilih tidak mengumpan tendangannya yang sudah melewati Curtouis berhasil diblok Ivanovic.

Akhirnya pada menit 16 tuan rumah harus terdiam setelah gol Rabiot. Berawal dari umpan yang diberikan pada Ibrahimovic ke sisi kanan. selanjutnya diumpan lagi ke tengah. Crossing mendatar itu berhasil disambar Rabiot yang berjibaku dengan Azpalicueta.

Sadar akan kurangnya penguasaan bola, Chelsea lebih gesit dalam merebut bola. Hasilnya usaha William sukses merebut bola. Dia menggiring menuju kotak penalti lalu mengumpan pada Costa.

Menerima umpan do kotak penalti, Costa melalukan suatu gerakan yangvmengelabui Thiago Silva. Setelah itu dia lesakkan tendangan dengan kaki kiri yang tak mampu dijangkau kiper PSG hingga bersarang di gawangnya.

ChelseaChelsea di samping menelan kekalahan dan tersingkir dari Liga Champions, harus menerima sial karena dua pemainnya ditarik keluar pada babak kedua yakni Costa dan Hazard.

PSGmenjadi tim keempat yang lolos setelah Real Madrid, Wolfsburg, dan Benfica. Sementara wakil Inggris hanya tersisa Manchester City dan Arsenal.

Manchester City punya harapan untuk lolos karena menang tandang leg pertama. Sedangkan Arsenal cukup berat mengingat pada pertandingan pertama kalah melawan Barcelona di kandang sendiri.