Schalke Akhiri Tahun Dengan Kemenangan

id schalke, akhiri tahun, dengan kemenangan

 Schalke Akhiri Tahun Dengan Kemenangan

Berlin, (Antarariau.com) - Schalke 04 melompat ke peringkat keempat di Liga Jerman berkat kemenangan 1-0 atas Hoffenheim pada Jumat, membuat mereka menuju libur musim dingin dengan kemenangan keduanya dari delapan pertandingan setelah tampil "naik-turun" pada paruh pertama musim.

Tuan rumah Schalke, yang menikmati start bagus sebelum terpuruk pada dua bulan terakhir, mengamankan kemenangan melalui sepakan penyerang Eric-Maxim Choupo-Moting yang meneruskan umpan silang Johannes Geis pada menit ke-28.

Hoffenheim, yang saat ini diarsiteki mantan pelatih Huub Stevens, dua kali nyaris menyamakan kedudukan, namun pada kedua kesempatan itu pemain internasional Chile Eduardo Vargas menembakkan bola ke atas mistar gawang, untuk membuat tim tamu berada di peringkat kedua dari bawah dengan 13 angka.

Schalke, yang memiliki 27 angka dan duduk dua posisi di bawah tim peringkat ketiga Hertha Berlin, juga memiliki sejumlah peluang untuk memperbesar keunggulan di mana tembakan Sead Kolasinac menghantam mistar gawang pada awal babak kedua.

Pemimpin klasemen Bayern Munich, yang unggul lima angka di puncak klasemen, akan melawat ke markas Hanover 96 pada Sabtu, di mana tim peringkat kedua Borussia Dortmund, yang memiliki 38 angka, mengunjungi markas Cologne.