Spurs Bermain Imbang Dengan Monaco Di Liga Europa

id spurs bermain, imbang dengan, monaco di, liga europa

Spurs Bermain Imbang Dengan Monaco Di Liga Europa

Paris, (Antarariau.com) - Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 dengan AS Monaco di Liga Europa pada Kamis malam, sedangkan pemuncak klasemen Liga Italia Fiorentina mencatatkan kemenangan besar.

Tottenham Hotspur hanya terpaut sembilan menit dari mengalahkan perempat finalis Liga Champions musim lalu Monaco pada malam yang diwarnai hujan di kota kerajaan, sebelum Stephan El Shaarawy mencetak gol untuk mengamankan skor imbang 1-1 bagi tim tuan rumah.

Spurs, yang melakukan tiga perubahan terhadap tim yang mengalahkan Manchester City dengan skor 4-1 pada Liga Utama Inggris akhir pekan silam, nyaris mencetak gol melalui Nacer Chadli sebelum membuka keunggulan sepuluh menit menjelang turun minum. Chadli menyodorkan bola kepada Dele Alle yang dipatahkan Danijel Subasic. Bagaimanapun, bola kemudian meluncur ke jalur pergerakan Erik Lamela, yang dengan mudah memasukkannya ke gawang.

Fabio Coentrao dan Lacina Traore menyia-nyiakan peluang bagi tuan rumah untuk menyamakan kedudukan sebelum turun minum di Stade Louis II, dan Monaco kemudian mampu bangkit pada menit ke-81. Nabil Dirar mengirim umpan silang dari kanan untuk sesama pemain pengganti El Shaarawy, penyerang pinjaman dari AC Milan itu kemudian menaklukkan Kieran Trippier.

Hugo Lloris menggagalkan tembakan Dirar untuk membuat Tottenham pulang dengan tambahan satu angka, yang membuat mereka memuncaki klasemen Grup J di atas Qarabag, yang menang 1-0 atas Anderlecht di Azerbaijan pada pertandingan lain yang dimainkan malam itu.

Pemuncak klasemen Liga Italia Fiorentina mengulang penampilan gemilang seperti saat mereka menang besar 4-1 atas Inter Milan pada akhir pekan, ketika mereka mengalahkan Belenenses dengan skor 4-0 di Portugal pada pertandingan Grup I. Pelatih "La Viola" Paulo Sousa melakukan delapan perubahan terhadap timnya, di mana pahlawan trigol pada akhir pekan Nikola Kalinic menjadi salah satu pemain yang diistirahatkan.

Namun Federico Bernadeschi dan Khouma Boubacar mencetak gol untuk membawa Fiorentina unggul 2-0 sebelum turun minum di Lisabon. Gol bunuh diri Tonel mengubah skor menjadi 3-0 sebelum Giuseppe Rossi mencetak gol pertamanya sejak Mei tahun lalu setelah cedera untuk mengunci kemenangan.

Fiorentina menduduki peringkat kedua di grup mereka, tertinggal tiga angka dari Basel, yang mengalahkan Lech Poznan dengan skor 2-0 di Swiss. Dan Fiorentina bukan satu-satunya tim Italia yang mendulang kemenangan, di mana Lazio bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Saint Etienne dengan skor 3-2 di Roma di Grup G.