Suporter Real Madrid Dongkol Ronaldo Rayakan Ulang Tahun

id suporter real, madrid dongkol, ronaldo rayakan, ulang tahun

Suporter Real Madrid Dongkol Ronaldo Rayakan Ulang Tahun

Madrid, (Antarariau.com) - Cristiano Ronaldo benar-benar sedang kena batunya. Para suporter Real Madrid mencibir bintang asal Portugal itu dengan menyebut sebagai pemain yang tidak punya kepekaan diri dengan kondisi tim yang baru saja menelan kekalahan memalukan dari skuat pesaing sekota.

Real Madrid dihajar 0-4 oleh Atletico Madrid pada laga Sabtu pekan lalu. Yang membuat suporter Madrid mendongkol, setelah kekalahan itu justru pemain berjuluk CR7 menggelar pesta ulang tahun bersama dengan Pepe, James Rodriguez, Sami Khedira, Toni Kroos dan Luka Modric.

Kini Ronaldo perlu mengail dan mengerek kepercayaan diri dari tim setelah peristiwa pesta pora itu. Ia perlu segera membenahi diri bila ingin menerima hormat dari sesama penggawa tim untuk menjalin kerjasama apik di lapangan, sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Ronaldo sedang tersengat oleh perilakunya sendiri. Ia perlu mengetahui bahwa pesta pora dapat mempengaruhi kondisi fisik dan kebugaran bagi penampilan di lapangan.

Dengan perilakunya itu, Ronaldo sedang menghadapi masalah dengan dirinya sendiri. Kini ia harus berhadapan dengan cemooh para suporter Madrid.

Pemain berpaspor Portugal itu berharap bahwa para suporter tidak langsung menghakimi tanpa melihat fakta sebenarnya. Pesta ulang tahun itu disebut tidak tergolong liar dan disebut sebagai pesta kelaurga saja.

CR7 yakin bahwa segala sesuatunya dapat pulih seperti sedia kala pasca kejadian itu.