Mitsubishi Mirage Hadir Dengan Tampilan Baru

id mitsubishi mirage, hadir dengan, tampilan baru

Mitsubishi Mirage Hadir Dengan Tampilan Baru

Sentul, Bogor, (Antarariau.com) - Mitsubishi, melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, meluncurkan Mitsubishi New Mirage, Senin.

New Mirage tampil lebih segar dengan beberapa perubahan di bagian eksterior dan interior.

"New Mirage dihadirkan dengan beberapa perubahan yang membuat Mirage punya penampilan lebih segar, aman dan nyaman bagi penumpang," kata Executive general manager Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Kosei Tamaki saat acara peluncuran di Sentul, Bogor, Senin.

Mitsubishi New Mirage merupakan facelift dari New Mitsubishi Mirage yang sudah ada sejak tahun 2012 dan populasinya kini mencapai lebih dari 14.000 unit dengan market share sebesar 14 persen di kelasnya pada tahun 2014 (Januari-Desember).

"New Mirage dan Mirage sport, city car yang tidak hanya nyaman, dinamis, dan efiseien bahan bakar tapi juga tangguh dan sporty," jelas Tamaki.

Facelift mencakup perubahan di sisi eksterior, interior, dan juga sisi keamanan.

"Untuk penyegaran Mirage dilakukan beberapa perubahan di eksterior, interior, dan keamanan. Namun tetap mempertahankan performa mesin yang sudah terbukti efisien dan eco-friendly," kata Head of PC sales departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Imam Choeru Cahya.