Kapolsek Kateman sambangi karyawan PT PSG serukan pilkada damai

id Kompol Ermanto, Kapolsek Kateman, Pilkada Damai 2024

Kapolsek Kateman sambangi karyawan PT PSG serukan pilkada damai

Kapolsek Kateman, Kompol Ermanto berbincang terkait Pilkada Inhil 2024 dengan salah seorang karyawan PT PSG, Minggu (20/10/2024). (ANTARA/HO-Polres Inhu)

Tembilahan (ANTARA) - Guna memastikan tahapan Pilkada serentak 2024 berjalan dengan damai dan kondusif, Polsek KatemanKompol Ermanto melaksanakan Patroli dialogis, Minggu (20/10).

Tidak hanya patroli memantau situasi kamtibmas, KompolErmanto, beserta jajaran tampak berdialog bersama masyarakat yang ditemuinya.

Kapolsek bersama jajarannya ibarat menyelam sambil minum air, menyampaikan pesan kamtibmas pilkada damai kepada masyarakat yang dijumpai saat melaksanakan patroli.

"Saat ini kita berada pada tahapan kampanye Pilkada serentak 2024. Kami imbau semua untuk bersama-sama menjaga situasi untuk tetap sejuk, junjung tinggi persatuan dan persaudaraan kita. Jangan sampai terpecah belahkarena berbeda pilihan," ucap Kapolsek," ucap Kompol Ermanto.

Ia berpesan kepada masyarakat untuk mengikuti tahapan kampanye dengan riang gembira, namun tetap tertib dan tidak menyudutkan salah satu pasangan calon.

"Jika kita bisa bersatu dan saling menghargai, kami yakin dan optimis Pilkada Riau 2024 akan berjalan dengan damai dan kondusif," pungkas KompolErmanto.