Judika membuat macet Kota Pekanbaru

id Judika di pekanbaru, hut riau,Berita pekanbaru

Judika membuat macet Kota Pekanbaru

Suasana kemacetan saat pelaksanaan konser Judika di Kota Pekanbaru, Jumat malam (11/8/23). (ANTARA/Nanda)

Pekanbaru (ANTARA) - Malam puncak Pesta Rakyat memeriahkan HUT Riau ke-66 di Kota Pekanbaru pada Jumat malam, dimeriahkan oleh salah satu penyanyi top Tanah Air, Judika.

Penyanyi berdarah Batak berhasil menghibur warga Pekanbaru melalui konsernya yang berlokasi di halaman Gedung Daerah di Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru.

Konser penyanyi bernama lengkap Judika Sihotang ini berada di Jalan Protokol sehingga membuat jalanan macet mengingat ada pengalihan arus lalu lintas.

Sebelumnya Gubernur Riau Syamsuar mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan acara tersebut karena konser yang digelarpada kali ini pun tidak berbayar alias gratis untuk masyarakat umum.

Namun, tingginya antusias masyarakat, membuat kemacetan lalu lintas parah dan dilakukannya pengalihan arus Jalan Diponegoro pada seputaran Jalan Prambanan, Jalan Tarempa, Jalan Thamrin, dan beberapa jalan di sekitarnya.

"Kami sangat antusias meramaikan konser ini karena yang tampil Judika, meskipun macet parah tapi kami tetap semangat ingin menontonnya," ucap Nayla salah seorang warga Pekanbaru.

Pengalihan arus ini dilakukan oleh Satlantas Polresta Pekanbaru yang bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) serta Satpol PP.

Untuk masyarakat yang ingin menonton konser, bisa parkir kendaraan di sekitaran Jalan Sumatra, Jalan Tarempa dan belakang Kantor Gubernur.

Pengalihan arus ini akan selesai hingga pesta rakyat tersebut berakhir sekitar pukul 23.30 WIB.