Ternyata Prabowo Subianto menantikan lagu-lagu Dewa 19

id menhan prabowo subianto,konser pesta rakyat 30 tahun berkarya dewa 19,dewa 19

Ternyata Prabowo Subianto menantikan lagu-lagu Dewa 19

Tangkapan layar - Unggahan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam story Instagram resminya, @prabowo, pada Minggu (5/2/2023), memperlihatkan ia tengah melayani permintaan swafoto saat menonton konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di Jakarta International Stadium, JIS, Sabtu (4/2/2023) malam. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri konser Pesta Raykat 30 Tahun Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), pada Sabtu (4/2) malam.

"Luar biasa, hampir semua lagu saya nantikan," kata Prabowo dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Minggu.

Mengenakan kemeja biru tua, kedatangan Prabowo sempat tertangkap kamera dan terpampang di layar utama panggung sehingga memicu sambutan riuh lebih dari 60 ribu penonton yang hadir di JIS.

Kehadiran Prabowo cukup mengundang perhatian penonton lainnya, termasuk beberapa orang yang memberanikan diri meminta swafoto bersama ketika Menhan baru tiba di JIS.

Momen Prabowo melayani permintaan swafoto itu sempat diunggah melalui akun story Instagram resminya, @prabowo, pada Minggu siang.

Sepanjang konser Prabowo duduk di tribun VIP di samping Joyce Theresia Pamela Kholer yang merupakan ibunda pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani.

Selain Prabowo, konser tersebut juga dihadiri oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Sepanjang konser, Prabowo tampak larut menikmati puluhan lagu hits yang dibawakan Dewa 19, termasuk ketika Ahmad Dhani cs memainkan Roman Picisan.

Kehadiran Prabowo juga tidak lepas dari perhatian Ahmad Dhani yang sempat menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang disempatkan Menhan menghadiri konser tersebut.

"Terima kasih buat semuanya, yang sudah hadir, buat Ibu Negara yang sudah menyempatkan waktunya dan lainnya. Untuk Pak Prabowo, saya tidak boleh menyapa Prabowo karena terlalu politis," ujar Dhani berseloroh.

Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 disajikan dengan suguhan khusus lewat kehadiran empat vokalis dan lima drummer yang selama ini menghiasi perjalanan grup band legendaris tersebut.