Lantik 62 pejabat, ini harapan Bupati Bengkalis

id pemkab bengkalis

Lantik 62 pejabat, ini harapan Bupati Bengkalis

Bupati Bengkalis Kasmarni melantik dan mengmmbil sumpah 62 pejabat dilingkungan Pemkab Bengkalis, Rabu (3/11).ANTARA/Alfisnardo

Bengkalis (ANTARA) - Sebanyak 62 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dilantik Bupati Kasmarni di ruang Dang Merdu Lantai IV kantor Bupati, Rabu (3/11).

Kasmarni menegaskan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini sebagai tindak lanjut hasil evaluasi kinerja, penilaian kualifikasi, teskompetensi dan uji kesesuaian, yang telah kita laksanakan pada bulan Agustus dan telah mendapat persetujuan dari komisi ASN.

Maka lanjutnya, makna pelantikan hari ini, bukan sekedar formalitas pendistribusian jabatan, melainkan bahwa proses pengambilan keputusan dalam pembinaan manajemen dan karier pegawai, sepenuhnya mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Bupati pertama Perempuan di Kabupaten Bengkalis tersebut menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik agar secepatnya membangun sinergi dan kolaborasi, bekerja dengan penuh dedikasi, loyalitas, integritas, akuntabel, kreatif dan inovatif.

"Agar di masa kepemimpinan kami, akan ada loncatan yang signifikan untuk kita memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat," kata Kasmarni.

Selamat bekerja kepada pejabat yang mendapat promosi jabatan dan rotasi jabatan. Semoga saudara dapat segera beradaptasi, serta menjadikan pengalaman jabatan sebelumnya, sebagai sarana introspeksi dan evaluasi peningkatan kinerja di masa yang akan datang, ujar Kasmarni.

"Kami akan selalu menilai dan mengawasi kinerja saudara-saudari semua, prestasi kerja tentunya akan menjadi bahan evaluasi kami,"pungkasnya.

Berikut nama sembilan pejabat Eselon II yang dilantik

Drs. Johansyah SyafriStaf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan yang sebelumnya menjabat Kadiskominfotik, kemudian Aulia, S.Pi, MTsebelumnya menjabat Kepala BPKAD menjabat Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis

RafiardhiIkhsan, SSTPmenjabat Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkalis yang sebelumnya di jabat RADIUS AKIMA, S.Sos, MT pindah tugas menjadi Inspektur Kabupaten Bengkalis

HadiPrasetyo ST: Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bengkalis yang sebelumnya menjabat kepala Bapedda.

Drs. T. Zainuddinsebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkalis

Kholijahsebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis

EdiSakura sebagaiKepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis