Madrid menyerah, persilahkan Varane pergi ke MU

id Liga Spanyol, Real Madrid,Raphael Varane

Madrid menyerah, persilahkan Varane pergi ke MU

Bek tengah Prancis Raphael Varane saat bertanding melawan Portugal dalam laga fase grup EURO 2020 di Puskas Arena di Budapest pada 23 Juni 2021. (Photo by FRANCK FIFE / POOL / AFP) (AFP/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Manajemen Real Madrid akhirnya menyerah untuk meluluskan keinginan bek tengah Raphael Varane meninggalkan klub dan Madrid kini tengah menunggu penawaran formal dari Manchester United.

Bek tengah ini akan habis kontrak musim panas tahun depan dan Madrid tak mau melepas dia dalam status bebas kontrak tahun depan.

Madrid sudah bersiap menguangkan pemain Prancis ini musim panas ini pada harga yang didasarkan kepada situasi kontraknya, bukan berdasarkan kemampuan alamiahnya.

Pemain berusia 28 tahun itu luas dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia dan jika United mendapatkannya maka Setan Merah akan mendapatkan durian runtuh.

Madrid menyerah setelah tawaran pembaruan kontraknya sebelum kickoff Piala Eropa tidak ditanggapi oleh pihak Varane.

Pemain ini menunda menjawab tawaran kontrak itu karena ingin berkonsentrasi membela Prancis dalam Euro 2020, selain ingin diberi waktu untuk berpikir.

Sampai Les Bleus tersisih pada 16 besar Euro 2020 dua pekan lalu, Madrid belum juga memperoleh jawaban dari Varane.

Kini Madrid menyatakan menunggu tawaran formal dari Manchester United setelah sebelum ini berunding lewat pihak ketiga.

Varane dijadwalkan kembali berlatih bersama Real Madrid pada 23 Juli dan Real berusaha memfinalisasi kepergiannya sebelum tanggal itu, demikian laporan The Mirror

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar