Presiden Anugerahi Bupati Kampar Dharma Bhakti Pramuka

id presiden anugerahi, bupati kampar, dharma bhakti pramuka

Presiden Anugerahi Bupati Kampar Dharma Bhakti Pramuka

Bangkinang, (antararriau) - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono menurut rencana Senin (3/9) akan menganugerahkan Bupati Kampar H Jefry Noer selaku Majlis Pembimbing Cabang Pramuka berupa penghargaan Dharma Bhakti Pramuka bertempat di Kompleks Wiladatika Merdeka Timur Bumi perkemahan Cibubur.

Hal itu disampaikan Kepala Kwarcab Pramuka Kampar Hj Eva Yuliana Jefry yang didampingi Wakil Ketua Bidang Humas Kwarcab 03 Kampar Ahmad Zainir di Bangkinang, Minggu.

Penghargaan Dharma Bhakti Pramuka ini diberikan oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dikarenakan kepeduliannya terhadap kemajuan gerakan kepramukaan di Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar H. Jefry Noer mendapatkan penghargaan tertinggi tentunya suatu kebanggaan besar bagi negara apalagi beliau seorang Pramuka tulen dengan perhatian yang begitu kuat dalam memajukan gerakan kepramukaan baik pada Waktu sekarang maupun pada waktu sebelumnya.

Ditambahkan Eva Yuliana Selaku Ketua Kwarcab dengan diterimanya penghargaan ini ia berharap kedepan hendaknya perhatian terhadap gerakan Kepanduan di Kabupaten Kampar secara umum lebih diperhatikan dan terus ditingkatkan sehingga gerakan kepanduan ini dapat terus Berjaya dan mengharumkan nama Kabupaten Kampar di tingkat Propinsi maupun ditingkat Nasional.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Humas Kwarcab 03 Kampar Ahmad Zainir mengatakan penghargaan itu merupakan bukti sumbangsih, perhatian bidang kepramukaan yang dianggap luar biasa oleh Kwartir Nasional.

Disamping itu Bupati proaktif dalam mengikuti kegiatan Daerah, Nasional maupun Regional serta aktif dalam mengadakan kegiatan sendiri oleh Kwarcab Kampar untuk mengantarkan Tunas-tunas Bangsa supaya berkepribadian yang Indonesia.

Masyarakat Minta Sarana Infrastruktur Segera Dibangun

BANGKINANG SEBERANG, - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Hj Eva Yuliana Jefry Noer melakukan reses di daerah pemilihan (dapil) V pada masa sidang II tahun anggaran 2012 di Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang Seberang dan Desa Ganting Kecamatan Salo.

Hj Eva Yuliana menyampaikan, bahwa kegiatan reses DPRD Kabupaten Kampar dilakukan, empat bulan sekali, untuk menyerap aspirasi masyarakat dan kebutuhan pembangunan yang diperlukan agar dapat disampaikan pada APBD Kampar, Eva meminta kepada masyarakat agar dapat mengusulkan program pembangunan yang menjadi perioritas.

Fakhri Camat Bangkinang Seberang menyampaikan, bahwa Partai Demokrat adalah partai penguasa saat ini, maka jika ke depan dapat lebih banyak lagi dari 6 kursi menjadi lebih dari separoh, makan akan lebih mempermudah mewujudkan harapan masyarakat, maka manfaatkan waktu reses dari Wakil Ketua DPRD Kampar yang juga istri dari Bupati Kampar ini untuk menyampaikan aspirasi untuk perkembangan desa Laboy Jaya ini khuususnya, ujarnya.