Neymar hengkang dari PSG?

id neymar jr, neymar brasil, neymar madrid, neymar psg, neymar pindah,Transfer pemain bola 2019,Berita bola terbaru,Berita hari ini,Berita riau terkini,B

Neymar hengkang dari PSG?

Pemain striker PSG Neymar Jr. (thelocal.fr)

Pekanbaru (ANTARA) - Keputusan sang bintang Neymar Jr apakah akan bertahan atau hengkang dari Paris Saint-Germain masih misteri. Terlebih lagi kontraknya di klub raksasa Prancis masih didiskusikan.

Namun spekulasi dan isu kepindahannya ke Real Madrid juga kian santer. Apalagi Los Blancos sudah tidak diperkuat Ronaldo disusul kembalinya pelatih Zinedine Zidane. Madrid sedang dalam kondisi payah.

Kondisi di RealMadrid kian menguntungkan Neymar karena dia akan menjadi starter utama di lini depan atau menjadi penyerang kedua.

Sementara, isu pertengkaran lama dengan Edinson Cavani juga sempat dicuatkan lagi sehingga Neymarterkesan tidak betah di PSG.

Saat ini Neymar sedang berdiskusi untuk perpanjangan kontraknya bersama klub juara Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain, kata ayahnya, Neymar Sr, sebagaimana dikutip dari skysports.

Pemain Brasil ini rutin dikaitkan dengan perpindahan ke raksasa Spanyol Real Madrid sejak ia pindah ke Paris dari Barcelona pada musim panas 2017 dengan biaya rekor dunia 198 juta pound.

Namun, Neymar Sr berupaya mengakhiri spekulasi yang sedang berkembang dengan mengungkapkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu saat ini sedang dalam diskusi dengan PSG.

"Ada banyak spekulasi tentang namanya sejak dia berusia 17 tahun, sejak dia melakukan debut profesionalnya," kata Neymar Sr.

Kita lihat saja, Apakah Neymar butuh tantangan baru di Spanyol agar bisa melawan Messi, bintang pujaannya di Barcelona. Neymar awalnya betah di Barcelona namun ada segelintir bintang yang disinyalir tidak suka padanya hingga akhirnya dia hengkang ke PSG.