Miris, Kasus Prostitusi Vanessa Angel Merembet ke Keluarganya

id vanessa angel,prostitusi online,bully

Miris, Kasus Prostitusi Vanessa Angel Merembet ke Keluarganya

Manajer Vanessa Angel melapor, mengaku tertipu Rp20 juta (Antaranews) (Antaranews/)

Jakarta (Antaranews Riau) - Sudah jatuh, tertimpa tangga. Perumpamaan itu menggambarkan kasus prostitusi daring yang menimpa Vanessa Angel yang juga berdampak pada keluarganya.

Adik Vanessa yang tidak terlibat dalam kasus prostitusi, mendapat perlakuan tak menyenangkan oleh teman-temannya di sekolah atau jadi bahasa gaulnya jadi korban “bully”.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa, mengatakan bahwa keluarganya mendapat sanksi sosial dari masyarakat. Tidak hanya keluarga kecilnya, keluarga besarnya pun mendapat olok-olok dari masyarakat.

Baca juga: Karena kelelahan, Vanessa Angel dikabarkan jatuh sakit

Dampak nya ke keluarga. Neneknya malu, ayahnya (kakek) malu, adiknya lebih kasihandibullydi sekolah, keluarga besar saya dan keluarga besar mamanya (ibu tiri) semua kena," kata Doddy dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Namun Doddy tidak mempermasalahkan hal tersebut. Sebab ini sudah menjadi resiko bagi dirinya karena memiliki anak seorang publik figur.

"Teman mensupport saya, supaya tidak larut dalam masalah ini. Ini aib keluarga, tapi maklum. Tapi ya risiko yang harus dijalani dengan tegar, karena anak saya publik figur. Saya berpesan ke Vanessa harus kuat. Sanksi sosial berdampak ke keluarga," ujar Doddy.

Baca juga: Vanessa ngaku sangat tertekan setelah ditetapkan sebagai tersangka

Doddy juga telah memaafkan Vanessa yang menyebutnya tidak memberikan dukungan kepada anak saat tertimpa musibah. Bagi Doddy, ia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk ada di sisi Vanessa.

"Sepahit apa pun dia ngomong ke keluarga. Saya sudah menyatakan, keluarga membantu danmensupport. Kita tidak tinggal diam. Jadi keluarga sangatsupportdan membantu. Tapi saya tanya, bantuin apa ke Vanessa? Saya dan semua selalu mendoakan yang terbaik ke Vanessa," jelasnya.

Baca juga: Kronologi kasus Vanessa Angel, Benarkah Dia dijebak?

Baca juga: Foto telanjang Vanessa Angel tersebar, pengacara pastikan tempuh jalur hukum