Jose Mourinho Benarkan Kabar Memphis Depay Ingin Hengkang Dari MU

id jose mourinho, benarkan kabar, memphis depay, ingin hengkang, dari mu

Jose Mourinho Benarkan Kabar Memphis Depay Ingin Hengkang Dari MU

Manchester (Antarariau.com)- Jose Mourinho mengungkapkan absennya Memphis Depay dalam strategi Manchester United adalah akibat dari keinginan kuatnya untuk hengkang dari MU sejak dua bulan lalu.

Depay yang didatangkan dari PSV Eindhoven pada harga 25 juta poundsterling musim panas 2015 hanya sekali menjadi starter di bawah kepelatihan Mourinho musim ini dan empat kali menjadi pemain pengganti sehingga total dia hanya bermain 20 menit di Liga Utama Inggris.

"Dalam beberapa bulan terakhir, keputusan saya dalam hubungannya dengan Memphis telah dipengaruhi oleh perasaan dan informasi bahw adia ingin pergi pada Januari dan bahwa kami akan mendapatkan tawaran yang nyata yang bisa kami terima," kata Mourinho dalam jumpa pers.

"Itu jelas mempengaruhi saya. Kami berbincang-bincang dengan sejumlah pemain dan kami sudah sangat jelas. Seandainya saya tahu, seandainya saya punya perasaan bahwa seorang pemain akan pindah, saya harus memberikan kesempatan dan berkembang kepada pemain-pemain lain."

"Oleh karena itu saya pilih (Jesse) Lingard, (Henrikh) Mkhitaryan, (Anthony) Martial, yakni para pemain yang 100 persen saya tahu akan tetap bersama kami. Dan itu juga posisi di mana kami memiliki opsi lebih," kata Mourinho dalam laman ESPN.