PLN Riau Akan Segera Perkenalkan "PLN Mobile" Pada Khalayak Pekanbaru

id pln riau, akan segera, perkenalkan pln, mobile pada, khalayak pekanbaru

PLN Riau Akan Segera Perkenalkan "PLN Mobile" Pada Khalayak Pekanbaru

Pekanbaru (Antarariau.com) - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Wilayah Riau dan Kepulau Riau mengaku, belum meperkenalkan aplikasi "PLN Mobile" di Provinsi Riau.

"Belum ada, karena memang belum kita perkenalkan aplikasi PLN Mobile," ucap Manajer Sumber Daya Manusia dan Umum PLN WRKR, Dwi Suryo Abdullah di Pekanbaru, Jumat.

Meski demikian, Dwi melanjutkan, dalam waktu dekat pihaknya berencana perkenalkan aplikasi baru tersebut terutama di Kota Pekanbaru karena dinilai sangat menguntungkan.

Bagi pelanggan PLN bisa mendapatkan informasi tentang perusahaan pelat merah itu seperti mulai dari persyaratan dan biaya pasang baru, pelanggan rumah tangga, bisnis, industri dan sosial.

Selain itu, katanya, masih banyak lagi informasi lainnya bisa di dapatkan dari aplikasi PLN tersebut.

"PLN Mobile, baru kita perkenalkan ke publik pada tanggal 31 Oktober 2016 secara serentak di Indonesia," terangnya.

"Untuk pelanggan di Pekanbaru, akan kita perkenalkan di acara car free day pada akhir pekan ini atau Ahad (30/10). Dilanjutkan tanggal 31 Oktober sampai 6 November di Mall Ciputra," beber Dwi.

Dia menambahkan, bahkan informasi bagi vendor atau perusahaan mitra menyangkut pengumuman lelang, rekrutmen pegawai baru dan lain sebagainya semua ada di aplikasi itu

"Jika sebelum informasi di dapat dari media massa seperti cetak, papan pengumuman dan radio. Kini telah di ubah jadi berbasis informasi teknologi," ujarnya lagi.

Seperti diketahui PT Indonesia Comnets Plus (ICON+), anak perusahaan PLN bergerak dibidang telekomunikasi terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan listrik induknya.

Termasuk meluncurkan aplikasi PLN Mobile dengan menawarkan berbagai kemudahan terutama bagi pelanggan dan mitra induk perusahaan.