Bali Masih Jadi Primadona Untuk Urusan Bulan Madu

id bali masih, jadi primadona, untuk urusan, bulan madu

Bali Masih Jadi Primadona Untuk Urusan Bulan Madu

Jakarta (Antarariau.com)– Resmi menjadi pasangan istri dan suami tak lengkap rasanya bila melewatkan bulan madu. Meman, destinasi bulan madu semakin banyak bermunculan di Indonesia. Namun, tetap saja Bali menjadi juaranya. Ternyata, ini alasannya!

Menurut Senior Manager of Digital Communication PT Garuda Indonesia Amalla Vesta, yang akrab dipanggil Vesta, faktor kemudahan dan kelengkapan fasilitas membuat orang Indonesia masih memilih Bali sebagai destinasi wisata bulan madu primadona tahun ini.

“Banyak tempat-tempat baru dan romantis yang terekspos di media sosial akhir-akhir ini, seperti Pulo Cinta di Gorontalo, Nihiwatu di Sumba, Flores (Kepulauan Komodo) dan destinasi-destinasi lainnya. Indonesia memiliki banyak lokasi cantik dan tersembunyi yang cocok untuk liburan bulan madu. Namun karena rata-rata masyarakat Indonesia memilih kemudahan dan kelengkapan fasilitas, Bali masih menjadi pilihan pertama bagi mereka untuk berbulan madu di Indonesia,” ujar Vesta yang juga berprofesi sebagai travel consultant, dalam wawancara via email dengan GoHitz.

Selain itu, Vesta juga menambahkan bahwa Bali menjadi destinasi wisata yang menonjol karena memiliki resort atau tempat menginap yang unik atau romantis. Sedangkan destinasi wisata bulan madu di luar negeri, sambung Vesta adalah Jepang, Eropa dan Maladewa. "Alasannya, negara-negara tersebut memiliki lokasi-lokasi wisata lokal yang romantis. Khusus untuk Maladewa, negara tersebut memiliki resort yang sangat private dan romantis," imbuhnya.

Sumber: Gohitz