Indragiri Hilir Ikuti Pameran APKASI

id indragiri hilir, ikuti pameran apkasi

Indragiri Hilir Ikuti Pameran APKASI

Tembilahan, (Antarariau.com) - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir ikuti pelaksanaan pameran Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Internasional Trade and Investment Summit Indonesia Investment Week 2016 di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran-Jakarta.

Pameran APKASI tahun 2016 yang dilaksanakan pada tanggal 5 s/d 7 Mei 2016, kegiatan ini dihadiri Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan yang di dampingi ketua Dekranasda Inhil Zulaikhah Wardan, kepala dinas, Kaban yang terkait khususnya Kepala Badan Promosi dan Penanaman Modal Daerah (BP2MPD) Kabupaten Inhil sebagai leding sektor dalam pameran.

Bupati Inhil Muhammad Wardan mengatakan bahwa keikutsertaan Pemerintah Kabupaten inhil pada Pameran APKASI ini adalah untuk menampilkan dan memperkenalkan serta memperlihatkan kepada masyarakat dan pelaku dunia usaha lainnya tentang berbagai potensi dan kesempatan untuk berinvestasi.

"Pameran ini merupakan salah satu strategi yang paling tepat untuk mempublikasikan kemampuan Daerah Kabupaten inhil dari berbagai bidang yang meliputi bidang Pertanian, perkebunan, Pariwisata, kelautan dan Perikanan, juga berbagai industry, baik yang berskala besar kecil menengah terutama dari komoditi Kelapa yang menjadi sektor unggulan di Kabupaten Inhil," paparnya.?

Menurut dia kegiatan ini akan menghasilkan berbagai transaksi bisnis, mendorong berbagai kegiatan usaha, serta terjalinnya komunikasi antara para pelaku usaha dengan Daerah.

"Pada kesempatan ini setiap daerah memperkenalkan langsung kepada para investor luar negeri maupun dalam negeri mengenai potensi dan peluang investasi serta kemudahan dalam berinvestasi di daerahnya termasuk juga Indragiri Hilir," sebutnya.

Ia berharap kegiatan APKASI yang merupakan program kerja tahunan dapat menjadi momentum yang akan dimanfaatkan oleh Anggota Apkasi dan pendukung lainnya. (ADV)

Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar