Tampil Modis Dengan Koleksi Monokrom Namirah The Label

id tampil modis dengan koleksi monokrom namirah the label

Tampil Modis Dengan Koleksi Monokrom Namirah The Label

Jakarta, (Antarariau.com) - Tren warna monokrom memang mencuri perhatian pecinta fesyen di Indonesia. Gaya berbusana dengan dua warna ini menjadi alternatif pilihan bagi siapa saja yang kehabisan ide dalam padu pada busana, namun tetap ingin terlihat trendi.

Peluang inilah yang coba diambil oleh Tantri Namirah, pemilik brand Namirah The Label. Sejak berdiri delapan bulan lalu, koleksi Namirah The Label secara konsisten mengedepankan konsep busana dengan gaya monokrom unik dan terkesan nyeleneh.

Namirah The Label juga mengeluarkan koleksi busana yang bisa dipakai dalam beberapa kesempatan sekaligus dengan gaya yang berbeda. Hal inilah yang membedakannya dengan merek lain.

"Ciri khas Namirah The Label, pertama, koleksi aku warnanya hitam putih semua. Koleksi aku juga bisa bolak balik, misalnya celana bisa ditaruh ke belakang, bisa ditimpa ke depan juga. Maksudnya, kan orang banyak itu beli baju sekali pakai aja, tapi aku mikir gimana agar orang beli baju aku dengan gaya beda. Itu yang mau aku tonjolin, jadi orang beli baju aku worth it," ucap Tanri Namirah kepada Antara.

Namirah The Label juga mengandalkan gaya potongan busana asimetris pada setiap koleksinya. Pilihan warna hitam dan putih tersebut juga membuat tampilan lebih edgy tanpa terlihat berlebihan.

"Aku memang mau bikin baju yang enggak terlalu seksi. Jadi, bagaimana bikin bajunya yang bagus, sopan, dan semua orang juga suka," ungkap wanita kelahiran 25 tahun silam ini.

Setiap tiga bulan sekali, Namirah The Label mengeluarkan koleksi terbarunya. Harga yang ditawarkan koleksi Namirah The Label juga relatif terjangkau. Bagi Anda yang tertarik dengan koleksi Namirah The Label bisa mencarinya melalui akun instagram @namirahthelabel atau beberapa website e-commerce ternama.