Glenn Fredly Lebih Nyaman Jadi Pemusik

id glenn fredly lebih nyaman jadi pemusik

Glenn Fredly Lebih Nyaman Jadi Pemusik

Jakarta, (Antarariau.com) - Penyanyi bersuara merdu Glenn Fredly kini tengah mempersiapkan sebuah proyek. Apakah itu?

Ternyata, Glenn menjadi produser film "Cahaya Dari Timur: Beta Maluku" garapan sutradara Angga Sasongko. Memang, Gleen menikmati posisi barunya. Tapi, pria berdarah Maluku ini mengaku, lebih nyaman untuk bermusik.

"Main musik itu menyenangkan buat saya. Sama seperti Angga di film dan Zein di karya sastra, kita punya bidang masing-masing. Kalau bersinergi, iya, itu buat saya ketagihan dan saya merasa bisa belajar dari kedua orang ini dan membuka cakrawala berpikir saya," ucap Glenn saat berbincang di kawasan Kemang, Jakarta.

Pemilik lagu "Akhir Cerita Cinta" ini juga tidak ada rencana untuk mencoba posisi baru seperti menjadi sutradara ataupun penulis novel.

"Musik, sastra, dan film secara industri kita punya kedekatan emosional yang sama karena kita punya permasalahan yang sama dalam industrinya. Justru, buat kami bertiga ini jadi sebuah kanal untuk menuangkan semua dan bisa bersinergi bersama untuk bisa membuat efek domino secara bersamaan. Jadi, saya enggak instan bisa jadi sutradara atau penulis seperti itu," ungkapnya.