City berpesta gol ke gawang Bournemouth

id Manchester City,Newcastle United,Arsenal,Liga Inggris,Jeremy Doku,Anthony Gordon

City berpesta gol ke gawang Bournemouth

Ilustrasi - Sepak bola. (ANTARA/Mohammad Ayudha)

Jakarta (ANTARA) - Manchester City berpesta gol ke gawang Bournemouth, sementara itu Newcastle memberikan kekalahan perdana untuk Arsenal pada pekan ke-11 Liga Inggris, Sabtu waktu setempat.

The Citizen menang dengan skor telak 6-1 berkat gol-gol yang dicetak oleh Jeremy Doku, Bernardo Silva (2), Manuel Akanji, Phil Foden serta Nathan Ake di Stadion Etihad, Manchester.

Pada pertandingan ini Jeremy Doku tampil gemilang, selain sumbangan satu gol, ia juga mampu memberikan tiga assist kepada rekan-rekannya.

Kemenangan ini membuat Manchester City naik ke posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan 27 poin dari 11 pertandingan, sedangkan Bournemouth masih tertahan di posisi 17 dengan enam poin.

Sementara itu, Newcastle United sukses memberikan kekalahan perdana untuk Arsenal dengan skor tipis 1-0 di Stadion St. James Park, Newcastle.

Kemenangan Newcastle pada pertandingan ini hadir berkat gol semata wayang Anthony Gordon yang dicetak ketika babak kedua, tepatnya menit 64 setelah menerima umpan dari Joelinton.

Tambahan tiga poin membuat skuad asuhan Eddie Howe tersebut naik ke peringkat enam klasemen sementara dengan 20 poin dari 11 pertandingan, sementara Arsenal tertahan di posisi tiga dengan 24 poin.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-11, Sabtu (4/5):

Fulham 0 - 1 Manchester United

Manchester City 6 - 1 Bournemouth

Brentford 3 - 2 West Ham

Burnley 0 - 2 Crystal Palace

Everton 1 - 1 Brighton

Sheffield United 2 - 1 Wolves

Newcastle 1 - 0 Arsenal


Jadwal lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris

Minggu (5/11)

Nottingham Forest vs Aston Villa 21.00 WIB

Luton Town vs Liverpool 23.30 WIB

Selasa (7/11)

Tottenham Hotspur vs Chelsea 03.00 WIB.