Kamsol duet dengan Peri Sandria lawan PSPS All Stars

id OMPUTAKA,Psps legend, psps allstar

Kamsol duet dengan Peri Sandria lawan PSPS All Stars

Penjabat bupati Kampar Kamsol sesaat sebelum jebol gawang lawan. (ANTARA/dok)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Usai resmi membuka Turnamen Sepak Bola Omputaka/Ompek Puluo Kate Year (empat puluh tahun ke atas) Piala I 2023, di Stadion Anggun-Anggun Muara Uwai Bangkinang , Sabtu (7/1), Bupati Kampar Kamsol Pj bersama mantan pemain Timnas Peri Sandria melawan PSPS All Stars.

Tak gentar, Pj Bupati Kampar di lini pertandingan berlangsungcukup sengit dan menghibur.Tim Omputakaakhirnya menang 2-1.

Selain Peri Sandria, Bupati Kampar juga dibantu Dandim 0313/KPR Letkol (Arh) Mulyadi,staf Gubernur Yurnalis Basri . Sementara di tengah ada Ketua PSSI Kampar M. Yasir , Philip Hansen , Ketua DPRD Kampar M Faisal,di pertahanan ada Kadis Perkara Zulhendra Das'at, Yoel Tanjung Simabua,Budi Azwar,serta M Kamil dan kiperSyamsuar.

Sedangkan PSPSAllStardiperkuat sejumlah mantan pengurus PSPS Pekanbaru antara lainEdi Carlo, Rino Yuska,Agusrianto,Sutriadi,Mukhlis,Askuri,Mulyadi,Ismet, Rismanto,Edi Tawon, Miskardi, Syamsudin,Hendra, Mahadi,Balbo, Sipendri,Binta,Dino,dankiper Fance Haryanto.

Gol tercipta setelah orang nomor satu di Kampar itu berhasil menggiring bola ke kotak penalti dan melepaskan tembakan yang membuat mantan kiper Liga 1 Indonesia Fance Harianyolemah tak berdaya.

Sedangkan satu gol lainnya diciptakan langsung oleh mantan pemain Sea Games Manila Filipina tahun 1991, setelah menerima sepak pojok yang dilakukan langsung oleh Pj Bupati Kampar.

Di luar lapangan,General Manager Omputaka FC Yurnalis Basri mengatakan, turnamen ini digelar sebagai bentuk edukasi dan kampanye kepada masyarakat, khususnya generasi muda untuk aktif berolahraga. Sekarang begini, yang tua saja yang aktif bermain, apalagi yang muda," kata Udopanggilan akrabnya.