Andi Dapat Keluhan Masyarakat Tapung Hulu

id andi dapat keluhan masyarakat tapung hulu

Andi Dapat Keluhan Masyarakat Tapung Hulu

Pekanbaru, (antarariau.com) - Calon Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman atau yang akrab disapa dengan Andi Rachman, mendapat keluhan dari mulai pendidikan, listrik PLN dan terbatasnya infrastruktur di Tapung Hulu, Kabupaten Kampar.

Bertempat di rumah tokoh masyarakat yang ada di Tapung Hulu, Kampar, Bardan, sekitar dua ratusan masyarakat berdialog dengan calon Wakil Gubernur Andi Rachman, Rabu (28/08).

Berbagai pertanyaan dan keluhan muncul dari masyarakat antara lain masalah pengembangan pendidikan di daerah tersebut seperti pembangunan Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA).

"Kami tidak butuh baju atau kaus dan nasi bungkus. Yang penting bagi masyarakat di Tapung Hulu, bagaimana bangunan MDA yang sedang dalam proses pembangunan bisa selesai," pinta Silalahi.

Selanjutnya masalah sering padam listrik dan terbatasnya infrastruktur. "Seperti di Desa Bukit Kemuning, terkesan kurang diperhatikan infrastrukturnya," ujar Kepala Dusun, Rachman.

Dari semua permasalahan yang ada, menurut Andi Rachman, penyelesaiaan pembangunan MDA yang perlu disegerakan dan sebari mengigatkan apa yang menjadi harapan masyarakat kepada para kader Partai Golkar yang duduk di legislatif.

"Bapak-bapak soal pembangunan MDA nanti kita selesai," timpal anggota Fraksi Golkar DPRD Riau, Rosvanilda.

Turut bersama Andi Rahman, sejumlah kader Partai Golkar Kampar seperti Masnur, Rosvanilda, Eli Mesra, Ekasuma Hamid dan lainnya. (rls)