Safari Ramadhan, Bank Riau Kepri bantu masjid di Tembilahan

id Brk, BRK Riau, safari ramadhan

Safari Ramadhan, Bank Riau Kepri bantu masjid di Tembilahan

Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko Bank Riau Kepri Fajar Restu Febriansyah saat menyerahkan bantuan secara simbolis ke pengurus masjid di Tembilahan. (ANTARA/HO-BRK)

Pekanbaru (ANTARA) - Setiap bulan suci seperti saat ini, PT Bank Riau Kepri melaksanakan kegiatan safari Ramadhan bersama Pemerintah Provinsi Riau.

Dari setiap masjid yang dikunjungi bersama Gubernur RiauSyamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution, jajaran Direksi Bank Riau Kepri juga menyerahkan sejumlah program CSR berupa bantuan pembangunan masjid.

Dalam kegiatan safari Ramadhan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution di Masjid Jami’ Ta’Alimul Huda Tembilahan Hulu Jami’ Ta’Alimul Huda Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir, Jumat (8/4), turut hadir Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko Bank Riau Kepri Fajar Restu Febriansyah.

Rangkaian safari Ramadhan diawali dengan silaturahim di kediaman Bupati Indragiri Hilir HM Wardan beserta jajarannya, dan selanjutnya dilaksanakan salat Isya serta salat Taraweh bersama di Mesjid Jami’ Ta’alimul Huda Tembilahan Hulu.

Proses penyerahan bantuan secara simbolis ke pengurus masjid di Tembilahan. (ANTARA/HO-BRK)


Dalam rangkaian safari Ramadhan ini, Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko Fajar Restu Febriansyah menyerahkan secara simbolis program CSR BRK senilai Rp50 juta kepada Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, dan kemudian bantuan tersebut diserahkan kepada pengurus Masjid Jami’ Ta’Alimul Huda Tembilahan Hulu.

Pada kesempatan yang sama juga diserahkan secara simbolis bantuan berupa jam digital penunjuk waktu salat dan sembako kepada Imam, Gharim, Muazin pengurus mesjid Jami’ Ta’alimul Huda Tembilahan Hulu.

Baca juga: BRK raih TOP CSR Star 4 dan TOP Leader on CSR Commitment 2022

"Bantuan yang kita salurkan dalam Safari Ramadan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Riau Kepri terhadap masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi dengan memberikan sembako. Selain itu juga Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang kita serahkan disini juga atas kepercayaan masyarakat untuk menjadi bagian dari Bank Riau Kepri. Sehingga BRK berhasil mencatatkan kinerja sangat baik dengan mampu tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan," kata Fajar Restu.

Disebutkannya lagi, program CSR Bank Riau Kepri telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di sektor pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup yang secara rutin dilaksanakan di berbagai wilayah, tidak hanya wilayah Provinsi Riau tetapi juga di wilayah Provinsi Kepri.

Turut hadir pada kegiatan safari Ramadhan tersebut Pemimpin Cabang Tembilahan T. Riwandra dan Pemimpin Cabang Pembantu Syariah Tembilahan Anshari.

Baca juga: Unit Usaha Syariah BRK kembali raih penghargaan nasional