Youtuber Rosidah kunjungi kantor BNI Hong Kong

id Youtuber Rosidah,BNI Hong Kong

Youtuber Rosidah kunjungi kantor BNI Hong Kong

Tampilan laman depan atau thumbnail video saat Youtuber Rosidah mengunjungi kantor BNI cabang Hong Kong. ANTARA/HO-BNI

Jakarta (ANTARA) - Youtuber Indonesia yang terkenaldi Hong Kong, Nikmatul Rosidah berkunjung ke Kantor BNI Cabang Hong Kong.

Berlokasi di 16 Harcourt Road, Admiralty, Rosidah mencoba langsung membuka rekening tabungan di Kantor BNI Cabang Hong Kong tersebut.

“Saya sekarang sudah ada di BNI Gallery Hall Hong Kong, tempatnya adem, luas, nyaman banget,” tutur Rosidah sembari menyaksikan langsung megahnya Kantor BNI Cabang Hong Kong.

Yang bikin keren, lanjut Rosidah, Kantor BNI Cabang Hong Kong juga melayani pembukaan rekening secara online. Jadi tak melulu harus datang ke kantor cabang.

“Bisa booking online terlebih dahulu di e-form, langsung mendapatkan buku tabungan dan bisa transaksi lewat BNI Mobile Banking,” ujarnya.



Selain itu, seluruh layanan perbankan juga bisa dilakukan lewat ATM yang berada di Kantor BNI Cabang Hong Kong, mulai dari fitur transfer dan tarik tunai, pembayaran, prabayar, pembelian serta lainnya.

“Pada dasarnya Kantor BNI Cabang Hong Kong punya izin yang paling lengkap, semua layanan perbankan bisa kita layani, baik itu ritel maupun komersial,” jelas General Manager BNI Hong Kong Wan Andi Aryadi kepada Rosidah.

Tak hanya itu, Andi mengatakan bahwa transfer melalui ATM BNI (remittance) merupakan yang termurah sedunia. Hal tersebut tentu semakin menggembirakan pekerja migran Indonesia (PMI) yang hendak mentransfer uang mereka ke kampung halamannya di Indonesia.

“Transfer lewat ATM BNI termurah sedunia, karena transfer sesama BNI dari Hong Kong ke Indonesia itu gratis,” ujar Andi.

Melayani ATM berbahasa Indonesia, terdapat 6 mesin ATM BNI di Hong Kong, yaitu 4 ATM di kawasan Admiralty dan 2 ATM lainnya di lokasi pusat ritel Hong Kong, Causeway Bay.

Sementara Outlet BNI Hong Kong sendiri ada di 5 lokasi, yaitu di kawasan Admiralty, Causeway Bay, Yuen Long, Tsuen Wan, dan Hong Kong.

Pada akhir kesempatan, Rosidah mengungkapkan rasa senangnya karena sang suami, Paul Dobson juga bisa membuka rekening secara online dengan BNI.

Apalagi, BNI Hong Kong turut serta memfasilitasi pengusaha Indonesia untuk bisa mengekspor produknya ke Hong Kong dan sebaliknya (Go Global).

“Nah yang mau ekspor baju, ekspor hijab, ekspor produk ke Hong Kong, silahkan kontak BNI,” tutur Rosidah.