Kawasan Sudirman Jakarta kembali padat saat New Normal

id Psbb, normal baru, dki jakarta, macet, jalan sudirman, jakarta macet, padat

Kawasan Sudirman Jakarta kembali padat saat New Normal

Antrean kendaraan memadati ruas jalan Sudirman dari arah Bundaran HI menuju Blok M sehari menjelang berakhirnya PSBB di DKI Jakarta, Rabu (3/6/2020). (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Jakarta (ANTARA) - Arus lalu lintas di Jalan Sudirman arah Blok M Jakarta kembali dipadati kendaraan roda empat dan laju kendaraan di bawah 40 kilometer

per jam, Rabu petang.

Antrean kendaraan memadati empat lajur Nalan Sudirman mengarah ke Blok M.

Kendaraan roda empat yang didominasi kendaraan pribadi itu tampa mengantre mulai di Simpang Susun Semanggi hingga Patung Jenderal Sudirman. Antrean serupa juga terpantau di Simpang Susun Semanggi ke arah tol Grogol.

Sementara itu, untuk lalu lintas arah sebaliknya, yakni dari Blok M menuju Sudirmanlebih lancar. Kendaraan roda dua maupun roda empat dapat melaju dengan kecepatan di atas 40 km per jam.

Petugas keamanan yang ditemui ANTARA di salah satu perkantoran,Supriyanto mengatakan, kondisi lalu lintas lebih padat hari ini dari hari-hari sebelumnya. "Kemarin ramai juga, tapi enggak seramai ini, itu sudah kayak macet aja," katanya.

Supri menyebutkan, kendaraan tampak lebih padat pada jam pulang kantor, yakni mulai pukul 17.00 WIB.

Kepadatan lalu lintas lebih banyak dari arah Sudirman menuju Blok M. "Mungkin sudah mulai banyak yang masuk kerja jadi mulai kenormalan yang lama, macet lagi," kata Supri.

Baca juga: Pantura macet, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo langsung turun dari mobil ikut atur lalu lintas

Baca juga: MTF optimistis kredit macet tidak lebih satu persen kendati dalam pandemi wabah COVID-19


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar