Maldini mengaku siap jadi direktur teknis AC Milan

id Paulo Maldini,AC Milan,Serie A,maldini

Legenda AC Milan Paolo Maldini saat menghadiri pertandingan final Supercoppa Italiana antara Juventus dan AC Milan di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah pada 16 Januari 2019. (Photo by Fayez Nureldine / AFP) (AFP/FAYEZ NURELDINE)

Jakarta (ANTARA) - Paolo Maldini mengatakan bahwa ia siap menjadi direktur teknis AC Milan selanjutnya usai menggelar pertemuan dengan CEO klub Ivan Gazidis.

Mantan kapten AC Milan itu akan menggantikan Leonardo dalam posisi tersebut, sedangkan pelatih Sampdoria Marco Giampaolo berada di posisi terdepan untuk menggantikan posisi Gennaro Gattuso, menurut Sky Sports di Italia pada Selasa (04/6).

"Kami bergerak ke arah itu, ya, saya optimis. Saya punya firasat bagus," katanya kepada Sky Sports saat ditanya tentang pertemuannya dengan Gazidis.

Gennaro Gattuso meninggalkan posisi pelatih klub dengan sebuah "kesepakatan bersama" pada Mei, sedangkan klub menerima pengunduran diri Leonardo setelah AC Milan finish di urutan kelima di Serie A dan kembali gagal lolos Liga Champions musim depan.

Gattuso dan Leonardo diketahui frustrasi dengan kebijakan transfer klub, yang dikendalikan oleh Gazidis.

Maldini sendiri telah menorehkan rekor penampilan Serie A untuk klub sebanyak 647 kali dalam 24 tahun karier.

Bek tengah legendaris Italia tersebut telah memenangkan 26 trofi selama kariernya di San Siro, termasuk tujuh gelar Serie A dan lima Piala Eropa.(sumber Sky Sports).

Baca juga: Milan terancam batal tampil di Liga Eropa

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar