Moyes Raih Poin Pertama Saat Hammers Imbangi Leicester

id moyes raih, poin pertama, saat hammers, imbangi leicester

Moyes Raih Poin Pertama Saat Hammers Imbangi Leicester

London, (Antarariau.com) - West Ham mencatatkan poin pertama mereka di Liga Inggris (Premier League) di bawah manajer baru setelah berjuang keras saat bermain imbang 1-1 dengan Leicester City di Stadion London, Jumat.

Dengan gol Mark yang turun dari lini tengah, Hammers memulai awal paling buruk setelah tujuh menit debut manajer tuan rumah, Moyes. Marc Albrighton melakukan serangan tanpa terhadang barisan pertahanan setelah menerima umpan silang Jamie Vardy dari sayap kiri.

Moyes sedikit terhibur dalam pertandingan di malam yang dingin dan dengan dukungan besar fans tuan rumah, setelah mereka berhasil menyamakan kedudukan sebelum turun minum melalui Cheikhou Kouyate yang menanduk bola umpan dari tendangan sudut Manuel Lanzini, gol pembuka babak pertama West Ham di sembilan pertandingan

Andre Ayew menggantikan Marko Arnautovic yang tampil mengesankan di pertengahan babak kedua dan mengira seharusnya mendapat penalti atas pelanggaran Harry Maguire. Namun peluang itu tidak ditanggapi wasit, sehingga menempatkan West Ham, yang masih harus menunjukkan usaha lebih atas kualitasnya, tanpa kemenangan dalam enam pertandingan. West Ham masih berada di zona degradasi di posisi ke-18.