Villarreal Menang 2-1 Atas Rayo Vallecano

id villarreal menang, 2-1 atas, rayo vallecano

Villarreal Menang 2-1 Atas Rayo Vallecano

Madrid, (Antarariau.com) - Villarreal dan Athletic Bilbao memiliki hasil yang kontras di Liga Spanyol sebelum pertandingan-pertandingan Liga Europa pada Kamis, ketika Villarreal bangkit dari tertinggal satu gol untuk menang 2-1 atsa Rayo Vallecano dan Bilbao ditahan imbang 0-0 oleh Malaga.

Villarreal memiliki laju penampilan buruk sejak mereka mengalahkan Atletico Madrid pada akhir September, namun mendekat satu angka ke zona kualifikasi Liga Champions ketika dua gol Cedric Bakambu di babak kedua mengamankan kemenangan mereka.

Jozabed Sanchez membawa Rayo yang bermarkas di Madrid memimpin empat menit sebelum turun minum di Stadion Madrigal, sebelum Bakambu mencetak gol pada menit ke-69 dan 86 untuk membuat Villarreal hanya mendulang dua kemenangan pada delapan pertandingan terakhirnya di kompetisi tertinggi Spanyol.

Di San Mames, Bilbao harus bermain dengan sepuluh pemain pada menit ke-19 ketika gelandang Mikel San Jose mendapatkan kartu merah langsung karena pelanggarannya terhadap penyerang Malaga Charles.

Klub yang dimiliki konsorsium Qatar ini, yang mengapung di atas zona degradasi, tidak dapat memaksimalkan keuntungan jumlah pemain mereka, ketika Bilbao menyia-nyiakan kesempatan untuk menggeser Deportivo La Coruna pada peringkat keenam.

Dengan 14 pertandingan tersisa, Villarreal menghuni peringkat kelima dengan 24 angka, tertinggal satu angka dari tim peringkat keempat Celta Vigo setelah klub Galicia itu bermain imbang 1-1 di markas Real Betis pada Sabtu.

Bilbao memiliki 21 angka di peringkat ketujuh, tertinggal satu angka dari Deportivo setelah hasil imbang 1-1 dengan Sevilla di Riazor pada Sabtu.

"Kami harus menang dengan mengorbankan apapun," kata gelandang Denis Suarez kepada televisi Spanyol.

"Ini adalah tiga angka vital sebagaimana kami berada pada lajua yang sangat buruk, dan kami sangat puas," tambahnya.