Veloso Membawa Portugal Menang 1-0 Atas Albania

id , veloso membawa, portugal menang, 1-0 atas albania

  Veloso Membawa Portugal Menang 1-0 Atas Albania

Tirana, (Antarariau.com) - Tandukan saat pertandingan berada di fase akhir yang dilakukan bek Miguel Veloso membawa Portugal menang 1-0 atas tuan rumah Albania dan membuat mereka memperbesar keunggulan di puncak klasemen Grup I kualifikasi Piala Eropa 2016 pada Senin.

Portugal mengoleksi 15 angka dari enam pertandingan, unggul atas Denmark yang memiliki 12 angka dari tujuh pertandingan setelah bermain imbang 0-0 di Armenia.

Tim peringkat ketiga Albania mengumpulkan 11 angka dari enam pertandingan, dan meski harus menelan kekecewaan ini mereka dipastikan setidaknya memiliki tiket playoff dengan menghuni peringkat ketiga.

Portugal membalas dendam atas kekalahan mengejutkan mereka dari Albania pada pertandingan yang dimainkan di kandang sendiri, setelah Veloso menyelamatkan mereka dari serangkaian kegagalan Cristiano Ronaldo memanfaatkan peluang di Elbasan.

Penyerang Real Madrid itu menyambar umpan silang yang melebar pada menit ke-13, tidak lama setelah ia memaksa kiper Etrit Berisha melakukan penyelamatan bagus.

Ia kemudian melepaskan tandukan melebar pada menit ke-30 dan kelihatannya Albania akan mengamankan hasil imbang sampai Veloso melompat melewati pengawalnya untuk menyambar tendangan sudut Ricado Quaresma.

Portugal akan menjamu Denmark dan kemudian melawat ke Serbia yang telah tereliminasi pada dua pertandingan terakhirnya di kualifikasi, sedangkan Albania akan menjamu Serbia sebelum mendatangi markas Armenia.