Kecelakaan Bus Di Italia, 38 Remaja Cedera

id kecelakaan bus, di italia, 38 remaja cedera

Milan, Italia, (Antarariau.com) - Satu bus mengalami kecelakaan di Italia Utara pada Kamis (29/5) dan melukai 38 remaja yang akan mengikuti kejuaraan renang, tiga di antara mereka dalam kondisi serius, demikian laporan media setempat.

Bus itu sedang membawa tiga tim renang ke Lignano Sabbiadoro, kota di Italia Utara, tempat pertandingan final dijadwalkan diselenggarakan dalam beberapa hari ke depan, ketika bus itu keluar dari jalan karena sebab yang belum diketahui.

Sebanyak 38 dari 40 remaja yang berusia 12 sampai 16 tahun dan berada di dalam bus tersebut dibawa ke rumah sakit yang berdekatan, kata kantor berita ANSA.

Dua di antara mereka menderita luka serius, sementara satu orang menderita gegar otak. Tapi tak seorang pun terancam nyawanya.

Pengemudi bus tersebut dilaporkan memberitahu penumpang ia menghadapi gangguan ketika menginjak rem dan tak lagi bisa mengendalikan kendaraan berat itu, kata Xinhua. Bus tersebut terguling dan bagian atapnya menimpa beberapa kursi.

Puluh polisi dan petugas pertolongan bergegas ke lokasi untuk memberikan pertolongan pertama kepada penumpang. Pemerintah lokal membawa kendaraan itu ke instalasi pemeriksaan untuk mengetahui apa penyebab kecelakaan tersebut.