Hadir di pisah sambut Kalapas, ini harapan Sekda Bengkalis

id pemkab,bengkails,sekda,kalapas,kabupaten

Hadir di pisah sambut Kalapas, ini harapan Sekda Bengkalis

Sekda Bengkais Bustami HY memebrikan cenderamata kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis Edi Mulyono yang akan bertugas di lapas narkotika Tanjung Pinang (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis Bustami HY menghadiri pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis Edi Mulyono yang akan bertugas di Lapas narkotika Tanjung Pinang digantikan oleh Muhammad Lukman yang sebelumnya pernah bertugas di Rutan Kelas 1 Pekanbaru, Kamis.

Pisah sambut kedua pejabat ini dipusatkan di halaman Kantor Lapas Bengkalis dihadiri Sekda Bengkalis H Bustami HY, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan dan sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Bustami mengatakan kebersamaan bersama Edi Mulyono bertugas di Kabupaten Bengkalis selama 3 tahun 3 hari, yang telah terjalin selama ini tentu akan menjadi kenangan kebersamaan dalam menjalankan tugas dan fungsi dan menjadi motivasi bagi Pemkab Bengkalis untuk terus berkarya dan bekerja nyata.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami juga menyampaikan selamat bergabung kepada Muhammad Lukman sebagai Kalapas Bengkalis yang baru semoga segera cepat beradaptasi dan memberikan pengabdian yang terbaik," katanya.

Bustami juga berharap untuk selalu bersinergi dan koordinasi yang telah terbangun selama ini dengan Pemkab Bengkalis dapat terus ditingkatkan terutama dalam sinergitas dalam binaan warga lapas Bengkalis.

Meskipun nanti tidak lagi bertugas di Kabupaten Bengkalis, namun Edi Mulyono beserta istri dan keluarga sebagai bagian yang tak terpisahkan bukan saja bagi jajaran Lapas Bengkalis, tetapi juga bagian dari pemerintah Kabupaten Bengkalis sampai kapan pun, dan ke depan diharapkan sumbangsih dan saran demi kemajuan dan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bengkalis di masa yang akan datang.

Baca juga: Ultimatum Kakanwil Kemenkumham Riau kepada Kepala Rutan Pekanbaru yang baru

Baca juga: Petugas Rutan Pekanbaru sita HP terdakwa mantan rektor di penjara